Terungkap! Ternyata Ini Syarat Pratama Arhan Boleh Menikah dengan Azizah Salsha

Ayah Azizah Salsha rupanya punya syarat khusus yang mesti dipenuhi Pratama Arhan jika ingin menikah dengan anaknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 12 Februari 2024 icon 15:00 WIB
Terungkap! Ternyata Ini Syarat Pratama Arhan Boleh Menikah dengan Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)

Pratama Arhan kini diketahui bermain di Liga Korea bersama Suwon FC. Sebelumnya, pesepakbola Timnas Indonesia ini berkarier di klub Jepang, Tokyo Verdy.

Kondisi Pratama Arhan yang berkarier di luar negeri sempat jadi sorotan. Hal ini karena sang atlet lebih banyak menghabiskan waktunya di luar negeri, padahal sekarang sudah ada istri yang mempunyai kesibukan sendiri di Indonesia.

Setelah menikah dengan Azizah, banyak orang bertanya-tanya mengapa Pratama Arhan tidak mengambil pekerjaan di Indonesia saja. Namun selain memiliki prospek karier yang baik, Pratama Arhan rupanya punya alasan sendiri di balik keputusannya bermain di luar negeri.

Baca Juga: Masih Canggung saat Kencan Pertama, Azizah Salsha Bikin Pratama Arhan Gemas

Salah satu alasan kuat Pratama Arhan bermain di luar negeri adalah permintaan mertuanya. Andre Rosiade rupanya mengizinkan Pratama Arhan menikah dengan Azizah Salsha jika dirinya tidak bermain di Indonesia 10 tahun ke depan.

"Waktu Arhan minta nikah sama anakku, Azizah, salah satu yang kusampaikan sama Arhan. Boleh nikah sama Azizah, tapi 10 tahun ke depan tidak boleh pulang ke Indonesia. Tidak boleh main di Indonesia," ujar Andre Rosiade, dikutip dari video TikTok arxzihere.

Pada kolom caption, akun arxzihere menuliskan, "Percaya tidak percaya, syaratnya Abi buat Arhan itu adalah bentuk motivasi buat Arhan agar bertahan abroad. Salutnya, Arhan juga punya mental abroad dalam dirinya. Tidak masalah jika belum mendapat banyak menit bermain, yang penting usaha keras untuk mendapatkan kesempatan itu karena usaha keras akan selalu menemui titik hasilnya."

Baca Juga: Azizah Salsha Cukur Kumis dan Jenggot Suami, Tangan Pratama Arhan Jadi Sorotan

Hingga Senin (12/2/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 890 ribu kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Kan sesuai cita-cita Arhan, mau berkarir di luar negeri dari bujang. Sekarang didukung sama keluarga istri."

Baca Juga: Harga 5 Kaus Pratama Arhan, Terbaru Tembus Rp16 Juta

"Sebesar itu support Pak Andre ini untuk menantunya. Sampai tinggal dijepang aja Zizah dibawain ART dari Jakarta. Meskipun anak ikut suami merantau, tapi tetep nggak kesusahan," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI