Sayang Ortu, Rafathar dan Rayyanza Siapkan Kado Ultah Spesial untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Hadiah apa yang diberikan Rafathar dan Rayyanza untuk kedua orang tua mereka yang ulang tahun di hari sama?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 Februari 2024 icon 10:00 WIB
Sayang Ortu, Rafathar dan Rayyanza Siapkan Kado Ultah Spesial untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan bersama anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali merayakan ulang tahun mereka yang sama-sama jatuh pada 17 Februari. Pasangan ini mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekat.

Tak mau kalah dari teman-teman dan rekan kerja orangtua mereka, Rafathar dan Rayyanza rupanya juga menyiapkan hadiah ulang tahun untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Hadiah apa yang disiapkan kakak-beradik ini? Rafathar dan Rayyaza ternyata memilih sendiri kado untuk orang tua tercinta. Ditemani para pengasuh andalan, Mbak Lala dan Sus Rini, mereka membeli hadiah di mal. 

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Rayakan Ultah Bareng Raffi Ahmad, Harga Outfit Simpelnya Ternyata Semahal Ini

Momen buka kado terlihat dalam unggahan YouTube Rans Entertainment. Seolah sangat paham jika kedua orang tuanya menyukai barang mewah, Rafathar dan Rayyanza memilih tas dan sepatu branded sebagai hadiah.

"Wah, Aa kok tahu? Ini kan yang Mama pengin. Mama waktu itu mau beli ini," ungkap Nagita Slavina dengan antusias.

Hadiah untuk Nagita Slavina adalah Bottega Veneta Gemeli Intrecciato Leather Shoulder Bag. Melansir Suara.com, harganya mencapai lebih dari Rp40 juta. Sementara, kado yang didapat Raffi Ahmad adalah sepatu Balenciaga yang harganya diperkirakan senilai Rp17 jutaan.

Baca Juga: Dikenal Sultan, Kue Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Polosan Aja

Menyadari bahwa harga tas yang dibelikan untuknya lebih mahal dari sepatu sang suami, Nagita Slavina tampak semakin senang.

"Terima kasih, Aa. Terima kasih, Aa. Asyik, berarti kado Mama lebih mahal karena dikasih tas," tutur ibu dua anak berusia 36 tahun itu.

Raffi Ahmad tentu juga bahagia mendapatkan hadiah dari putra tersayang. Dia berterima kasih pada Rafathar dan Rayyanza. Namun, menurutnya, ada yang lebih penting dari hadiah mewah yang disiapkan anak-anak untuk kedua orangtuanya.

Baca Juga: Momong Anak, Nagita Slavina Bawa Tas Simpel Polos Seharga Nyaris Rp70 Juta

"Makasih, ya. Kalau Papa mah nggak apa-apa. Nggak usah kado, yang penting doa," ujarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI