Momen Pertemuan Syahrini dan Kim Kardashian Viral Lagi, Gayanya Sama-Sama Cetar

Syahrini dan Kim Kardashian pernah bertemu pada 2017 lalu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Maret 2024 icon 15:45 WIB
Momen Pertemuan Syahrini dan Kim Kardashian Viral Lagi, Gayanya Sama-Sama Cetar

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Syahrini memang sudah beberapa tahun tidak wara-wiri di layar kaca. Meski begitu, perhatian publik Indonesia masih kerap tertuju padanya.

Salah satu momen lawas Syahrini baru-baru ini kembali viral di media sosial. Hal yang disorot adalah pertemuan Syarhini dengan Kim Kardashian pada Juni 2017 lalu.

Perjumpaan ini secara tak terduga terjadi saat Syahtini berada di Jepang. Keduanya bertemu ketika sama-sama mengunjungi sebuah butik di  Omotesando, Tokyo.

Baca Juga: Intip 3 Sandal Santai Syahrini, Paling Murah Tetap Nyaris Rp9 Juta

Area Omotesando sendiri dikenal sebagai pusat flagship store berbagai brand mewah. Ada banyak butik dari rumah mode ternama di dunia, termasuk Dior, Gucci, hingga Balenciaga.

Syahrini pun tak lupa mengabadikan momen istimewa itu lewat unggahan foto dan video di Instagram. Konten itulah yang belakangan viral kembali setelah diunggah ulang oleh akun TikTok fashionsyahrini2.

Akun tersebut membedah gaya busana Syahrini yang kala itu tak kalah cetar dari Kim Kardashian. Istri Reino Barack ini disebut memakai sejumlah fashion item mewah.

Baca Juga: 5 Jam Tangan Mewah Reino Barack, Tak Kalah Cetar dari Syahrini

Syahrini menenteng Hermes New Kelly 28 Matte Croco GHW. Harga tas mewah ini mencapai senilai lebih dari Rp1 miliar. Dia juga memakai aksesori berupa jam tangan dari brand Rolex yang harganya tak kurang dari Rp1,3 miliar.

Bagaimana dengan pilihan outfit Syahrini? Pelantun "Sesuatu" ini dikatakan memakai atasan model turtleneck dari Wolford seharga Rp5,6 juta. Dia juga melengkapi gayang dengan high heels dari Gianvito Rossi yang harganya mencapai Rp11 juta.

Tak berhenti di situ, jangan abaikan sejumlah perhiasan yang dipakai Syahrini. Dia mengenakan gelang dari merek Cartier dan Hermes yang harganya masing-masing sekitar Rp500 juta dan Rp700 juta.

Jika ditotal, gaya busana Syahrini saat bertemu Kim Kardashian sudah mencapai senilai Rp2,3 miliar. Padahal, angka itu belum termasuk harga celana, cincin, serta gelang lain yang dipakai sang penyanyi.

Seorang warganet berkomentar, "Bisa ngebiayain hidup gue 5 tahun."

Baca Juga: 5 Tas Hermes Syahrini, Ada yang Harganya Nyaris Rp5 Miliar

"Kalau gue, biaya hidup dari lahir sampe kuliah, kerja," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI