Salat Tarawih Pertama, Kaesang Pangarep Kehilangan Sandal di Masjid

Pengalaman kocak Kaesang Pangarep dibongkar sang istri, Erina Gudono.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Maret 2024 icon 17:00 WIB
Salat Tarawih Pertama, Kaesang Pangarep Kehilangan Sandal di Masjid

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/kaesangp)

Kaesang Pangarep alami kejadian tak mengenakkan saat menjalankan ibadah salat tarawih pertama, Senin (11/3/2024). Insiden itu sukses mengungdang gelak tawa istrinya, Erina Gudono.

Erina Gudono membagikan pengalaman tidak terduga Ketua Umum PSI itu melalui unggahan Instagram Story. Erina menunjukkan kondisi Kaesang yang pulang tanpa alas kaki karena sandalnya hilang di masjid.

Pada potret yang dibagikan, Kaesang Pangarep tampak mengenakan busana putih yang dipadukan dengan celana hitam. Anak Presiden Joko Widodo ini juga terlihat membawa sajadah.

Baca Juga: Erina Gudono Sempat Ngaku Tak Paham Politik, Kini Dirumorkan Bakal Maju di Pilkada Sleman

Kaesang sepertinya sudah bersiap masuk ke mobil untuk pulang. Namun, dia mesti berbesar hati karena sandalnya hilang entah ke mana.

Kaesang Pangarep kehilangan sandal di masjid. (Instagram/erinagudono)
Kaesang Pangarep kehilangan sandal di masjid. (Instagram/erinagudono)

"Hari pertama tarawih sandal ilang," ungkap Erina Gudono dengan menandai akun Instagram suaminya.

Erina tidak membeberkan lokasi masjid tempat mereka melaksanakan ibadah salat tarawih. Meski begitu, pasangan ini diketahui memilih tinggal di Jakarta setelah menikah pada Desember 2022 lalu.

Baca Juga: Intip 3 Sandal Santai Syahrini, Paling Murah Tetap Nyaris Rp9 Juta

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep selama ini memang dikenal sebagai pasangan suami istri yang romantis. Keduanya tidak segan membagikan banyak momen kebersamaan di media sosial.

Mereka juga tak ragu pamer kemesraan. Salah satunya adalah momen di mana Kaesang Pangarep memberi buket mawar berukuran besar sebagai hadiah Hari Valentine yang berbarengan dengan hari pemungutan suara Pemilu 2024.

Baca Juga: Adu Harga Sepatu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat Bulan Madu, Bedanya Jauh Banget

"14 Februari 2024. Terima kasih Mas Kaesang bunganya. Alhamdulillah tadi juga udah nyoblos di TPS terdekat," ungkap Erina Gudono lewat unggahan Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI