Kate Middleton Muncul Kembali di Depan Publik, Ini Bukti Videonya

Kate Middleton tampak cerita saat belanja bersama Pangeran William.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 Maret 2024 icon 08:00 WIB
Kate Middleton Muncul Kembali di Depan Publik, Ini Bukti Videonya

Ilustrasi Kate Middleton. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Setelah dikabarkan hilang dan tidak diketahui keberadaannya sejak Desember 2023, Kate Middleton akhirnya muncul untuk pertama kalinya di luar istana bersama Pangeran William. Pasangan ini tampak mengunjungi toko pertanian favorit mereka, Windsor Farm Shop.

Pada video yang diperoleh TMZ, terlihat Kate Middleton bersama Pangeram William akhirnya keluar rumah bersama. Toko pertanian yang dikunjungi berada sekitar satu mil dari rumah mereka di Windsor.

The Sun melaporkan bahwa ada saksi mata yang melihat anggota keluarga Kerajaan Inggris ini keluar di akhir pekan. Hari itu, Princess of Wales digambarkan tampak berjalan-jalan di toko dengan santai bersama suaminya.

Baca Juga: Gaya Anggun Anisha Rosnah saat Kondangan, Pakai Gaun Karya Desainer Langganan Kate Middleton

Kate Middleton bergaya kasual dengan busana yang didominasi warna hitam. Ibu tiga anak ini terlihat lebih kurus dari sebelumnya, tetapi itu dianggap pertanda baik mengingat dirinya baru saja menjalani operasi perut.

Pangeran William berada di sisi sang istri. Mereka berjalan keluar dari toko pertanian sambil sesekali mengobrol tanpa seorang pun di sekitar yang terlihat mengganggu.

"Saya merasa seperti pernah melihat wajah itu sebelumnya. Wajah itu familiar. Saya mengetahuinya dari suatu tempat. Saya pergi ke mobil saya dan ketika mereka keluar dari toko, saya hanya merekam mereka," kata Nelson Silva, seorang saksi mata.

Baca Juga: Bukan Aksesori Sembarangan, Ini Makna Pita yang Dikenakan Kate Middleton di Wimbledon

"Saya pikir mereka berjalan keluar melalui gerbang keluar dari halaman. Mereka menghilang begitu saja dan saya tidak melihat mobilmya. Saya hanya ingin berbagi rekaman dengan keluarga saya dan menunjukkan betapa normalnya mereka," ujarnya kemudian.

Dia juga mengatakan, "Kate tampak bahagia dan santai. Mereka terlihat bahagia hanya karena bisa pergi ke toko dan berbaur. Kate tampak lega seolah sukses pergi ke toko. Rasanya wajar saja."

Baca Juga: Dipamerkan di Museum, Intip Lukisan Pertama Kate Middleton dan Pangeran William

Sebagai informasi, pada 17 Januari 2024, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate Middleton mesti menjalani operasi perut. Hanya saja, tidak dijelaskan detail penyakitnya. Dalam pengumuman itu, disebutkan juga bahwa Kate Middleton harus dirawat selama 10-14 hari di rumah sakit untuk masa pemulihan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI