Deretan Koleksi Tas Kate Middleton, Desainnya Selalu Elegan

Ada beberapa tas yang pernah terlihat dibawa Kate Middleton dalam berbagai kesempatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 Maret 2024 icon 13:30 WIB
Deretan Koleksi Tas Kate Middleton, Desainnya Selalu Elegan

Ilustrasi Kate Middleton. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Baru-baru ini, viral video yang menunjukkan Kate Middleton kembali muncul di ruang publik setelah keberadaannya sempat dipertanyakan tampak mendatangi sebuah toko pertanian bersama suaminya, Pangeran William.

Terlepas dari hal itu, selama ini Kate Middleton memang termasuk anggota keluarga Kerajaan Inggris yang kerap mencuri perhatian. Penampilannya yang cantik dan anggun dalam berbagai momen selalu menjadi sorotan.

Cara Kate Middleton berbusana pun kerap mencuri atensi, tak terkecuali tas dipakai untuk melengkapi gayanya. Melansir Suara.com, berikut beberapa koleksi tas Kate Middleton.

Baca Juga: Syahrini dan Luna Maya Kembaran Tas, Selera Old Money yang Harganya Fantastis

1. Aspinal of London

Kate Middleton pernah tampak menenteng tas dari merek Aspinal of London berwarna hitam. Pilihannya adalah Mini Mayfair Bag Black Patent Croc senilai lebih dari Rp11 juta.

2. Tusting

Baca Juga: Anggun Berkebaya, Tas Vintage Titiek Soeharto Bikin Penasaran

Kate Middleton juga memiliki koleksi Tusting Mini Holly Bag in Taupe. Tas berwarna cokelat itu harganya mencapai sekitar Rp 6 juta.

3. Demelier

Tas lain yang dimiliki Kate Middleton berasal dari brand Demellier. Dia pernah terlihat memakai Demellier The Nano Montreal Deep Toffee Smooth seharga lebih dari Rp8 juta.

4. Strathberry

Pada momen lainnya, Kate Middleton terlihat menenteng Strathberry Multrees Chain Wallet Croc-Embossed Leather Black. Harga tas hitam ini mencapai sekitar Rp6 juta.

5. Smythson

Kate Middleton juga pernah tampak menenteng koleksi Smythson Panama Purse in Navy Blue. Harganya cukup terjangkau, yakni senilai Rp1,8 juta.

6. Mulberry

Tas berwarna putih dari brand Mulberry juga sukses mendukung penampilan Kate Middleton. Koleksi pilihannya adalah Mulberry Small Amberley Crossbody White Small Classic Grain senilai nyaris Rp16 juta.

7. Anya Hindmarch

Baca Juga: Fuji Pakai Tas Unik Lagi, Sekarang Bentuknya Mirip Durian

Kate Middleton pernah melengkapi gaya elegannya dengan tas mini putih yang merupakan koleksi Anya Hindmarch Maud Clutch with Faux Pearl Embellishment. Harga tas ini diperkirakan mencapai senilai Rp7,9 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI