Amanda Manopo Cerita Ribetnya Jadi Mermaid, Kostumnya Bikin Waswas

Amanda Manopo mengenakan momen saat dirinya syuting sinetron di masa lalu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 April 2024 icon 14:00 WIB
Amanda Manopo Cerita Ribetnya Jadi Mermaid, Kostumnya Bikin Waswas

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Amanda Manopo memulai karier sebagai pemain sinetron saat usianya masih terbilang belia. Dirinya juga mesti menjalani syuting stripping yang tentunya begitu melelahkan.

Tidak hanya melelahkan, wanita asal Manado ini harus berhadapan dengan berbagai momen tidak terduga ketika syuting. Salah satu pengalaman tak terlupakannya diceritakan Amanda Manopo ceritakan dalam podcast TS Media.

Amanda Manopo bertutur tentang apa yang dia alami saat syuting sinetron "Mermaid In Love" sekitar delapan tahun lalu. Sinetron itu bisa dibilang adalah serial televisi yang membuat karier Amanda Manopo melejit.

Baca Juga: Sukses Menurunkan Berat Badan, Amanda Manopo: Makan Apa, ya?

Amanda Manopo berperan sebagai mermaid atau putri duyung dalam sinetron tersebut. Dia mengaku kesulitan dengan kostum yang mesti digunakan.

"Oh my God. Susah karena mungkin dulu belum terbiasa pakai kostum. Ini dulu handmade dari tukang jahit, belum kostum khusus mermaid yang ada siripnya," ungkap Amanda Manopo.

Lawan main Arya Saloka dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini lalu mengenang salah satu insiden malfungsi busana ketika dirinya memakai kostum mermaid.

Baca Juga: Amanda Manopo Santai ke Warteg, Gaya Busananya Tetap Jempolan

Hari itu, Amanda Manopo tersapu ombak saat syuting hingga berujung terbawa ke tengah laut. Tak disangka, kostumnya terlepas.

"Gue syuting, kalau nggak salah di Kepulauan Seribu atau apa dan gue kena ombak. Terus karena bajunya berat karena itu dijahit, itu kayak full busa gitu dan akhirnya nyerap airnya dan bajunya ketarik sampai ke tengah laut, akunya telanjang," ungkapnya.

Amanda Manopo juga mengatakan bahwa beberapa kru yang ada di lokasi bergerak cepat untuk menolong dan membantunya.

"Mereka langsung kayak buka baju, kasih aku baju. Soalnya aku cuma pakai kemben doang sama legging, tapi tetep ada bagian yang terbuka dan di situ banyak kru cowok," imbuhnya.

Baca Juga: Apa Itu Intermittent Fasting? Bikin Berat Badan Amanda Manopo Turun Signifikan

Berkaca dari insiden tak terduga itu, tim produksi akhirnya berusaha mencari sponsor untuk membeli baju khusus mermaid yang lebih baik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI