30 Kata-Kata Ucapan Lebaran 2024, Cocok untuk Keluarga dan Sahabat

Bingung bikin kalimat ucapan Lebaran 2024 yang kreatif?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 April 2024 icon 17:00 WIB
30 Kata-Kata Ucapan Lebaran 2024, Cocok untuk Keluarga dan Sahabat

Ilustrasi saling memaafkan saat lebaran. (Shutterstock)

Salah satu cara merayakan Idul Fitri adalah saling membagikan ucapan Lebaran. Butuh inspirasi kata-kata ucapan Lebaran 2024 untuk dikirimkan kepada keluarga, sahabat, maupun keluarga terdekat lainnya?

Kata-Kata Ucapan Lebaran 2024

Melansir Suara.com, berikut beberapa rekomendasi ucapan Lebaran 2024 yang bisa kamu gunakan.

Ilustrasi hampers Lebaran (Freepik)
Ilustrasi hampers Lebaran (Freepik)

1. Selamat Hari Idul Fitri 2024. Mari kita saling memaafkan dan semoga lebaran tahun ini penuh kebahagiaan dan kedamaian.

Baca Juga: Resep Kue Nastar untuk Lebaran, Selalu Jadi Primadona di Hari Raya

2. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Selamat hari Lebaran, ya! Semoga kita mendapat keberkahan dan kebahagiaan di hari yang fitri ini.

3. Mari kita sama-sama bersyukur atas karunia Allah SWT dan memohon ampun atas dosa-dosa yang telah diperbuat. Selamat Lebaran 2024!

4. Mari kita sambut Lebaran ini dengan pikiran dan yang bersih. Selamat Hari Idul Fitri 1445 H!

Baca Juga: Bingung Mau Kasih THR Seberapa Banyak untuk Keponakan? Ini Rekomendasinya

5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Semoga Lebaran tahun ini penuh dengan kegembiraan dan kedamaian.

6. Di hari yang suci ini, mari sambut dengan penuh kebahagiaan. Selamat Lebaran!

7. Semoga kebahagiaan dan kesejahteraan senantiasa tercurah kepada kita semua di Hari Idul Fitri ini.

8. Dengan penuh keikhlasan, marilah kita saling maaf-maafan. Mari ciptakan lebaran yang penuh makna dan kenangan indah.

9. Di hari Lebaran 2024 ini, semoga semua umat Muslim mendapatkan keberkahan dan  kemakmuran dari Allah SWT.

10. Kemenangan sejati adalah saat hati kita penuh rasa syukur. Selamat Lebaran 2024! Tetaplah sehat dan bahagia.

11. Momen yang fitri ini adalah waktu tepat untuk saling berbagi kebahagiaan juga kasih sayang pada sesama. Selamat Idul Fitri 2024!

12. Semoga Hari Idul Fitri 2024 ini membawa kebahagiaan dan kesejehteraan bagi kita semua.

13. Mari kita sambut lebaran ini dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur atas nikmat yang Allah telah diberikan kepada kita.

14. Semoga kebahagiaan, keselamatan, dan kesehatan senantiasa ada pada diri kita, bukan hanya di Hari Idul Fitri ini, tapi juga tiap hari.

15. Minal aidin wal faidzin. Selamat Idul Fitri. Semoga kita mendapat banyak keberkahan dan ampunan dari Allah SWT di hari yang fitri ini.

16. Di Hari Idul Fitri ini, marilah kita merayakannya dengan hati yang bersih. Selamat Lebaran 2024 bagi yang merayakan!

17. Selamat Idul Fitri 2024! Semoga Lebaran tahun ini kita semua mendapatkan kebahagiaan dan kenangan yang indah bersama keluarga tercinta.

18. Momen lebaran ini adalah momen terbaik untuk berkumpul bersama keluarga tercinta dan saling maaf-maafan. Selamat merayakan Lebaran 2024!

19. Mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri 2024 ini dengan penuh rasa syukur dan kegembiraan. Semoga Lebaran tahun ini segala impian kita tercapai. Amiin."

20. Mari singkirkan rasa sedih di hari yang suci ini. Mari kita merayakannya dengan hati yang lapan dan penuh kebahagaan. Selamat Lebaran!

21. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 bagi yang merayakan. Semoga Lebaran ini bisa menjadi momentum untuk menyambung silaturahim. 

22. Di hari raya Idul Fitri 2024 yang penuh barokah ini, maafkan atas segala salah dan khilafku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024M.

23. Semoga kita bisa memperoleh kemenangan yang hakiki di Lebaran tahun ini. Selamat Idul Fitri 2024/1445H.

24. Sebelum gema takbir berkahir, izinkan aku memohon maaf atas segala kesalahanku. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, dan kebahagian. Selamat Lebaran 2024 semuanya!

25. Di hari yang fitri ini, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kita. Mari sambut hari Raya Idul Fitri dengan hati yang bersih dan gembira. Selamat lebaran Idul Fitri 2024/1445H.

26. Gema takbir mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, mohon maafkanlah diri ini yang berlumur dosa. Selamat Idul Fitri 2024!

27. Selamat merayakan Hari Idul Fitri 1444 H bagi yang merayakan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan.

28. Selamat merayakan Hari Idul Fitri 1445H. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan.

29. Bila kata merajut dusta, langkah menorehkan lara, bila hati dipenuh prasangka, pintu maaf pun segera terbuka. Hei kamu, Selamat merayakan Idul Fitri 1445H/2024.

30. Selamat hari Idul Fitri! Semoga lebaran ini kita semua bisa menjadi peribadi yang lebih baik lagi.

Baca Juga: 5 Ide Hampers Lebaran Unik, Isinya Boleh Skincare dan Produk Berfaedah Lainnya

Itulah deretan kata-kata ucapan Lebaran 2024. Semoga bermanfaat!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI