Dijuluki Ratu Emas, Mira Hayati Pernah Beli Mobil Ferrari Rp3 Miliar Dibayar Tunai

Mobil Ferrari yang dibeli Mira Hayati tersebut sebelumnya adalah milik Rizky Billar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 April 2024 icon 12:00 WIB
Dijuluki Ratu Emas, Mira Hayati Pernah Beli Mobil Ferrari Rp3 Miliar Dibayar Tunai

Mira Hayati (Instagram/mirahayati29)

Gaya glamor Mira Hayati kembali mencuri perhatian di media sosial. Belum lama ini, perempuan yang dikenal sebagai bos skincare asal Makassar itu pamer perhiasan baru berupa hijab emas.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Mira Hayati terlihat memakai busana berwarna hitam saat memamerkan penutup kepala serupa hijab yang terbuat dari emas.

Pada momen yang sama, Mira Hayati juga terlihat memakai perhiasan gelang serta ikat pinggang yang semuanya berbahan logam mulia.

Baca Juga: 5 Parfum Mewah Lesti Kejora, Mau Kembaran Wewangian?

"Asik, ada yang baru, nih," ungkapnya pada keterangan unggahan terkait.

Melansir Suara.com, perempuan 28 tahun itu memang kerap mengunggah konten yang memperlihatkan kehidupan mewahnya di media sosial. Sosoknya pertama kali viral karena membeli tas berlapis emas senilai Rp553 juta.

Selain hobi pamer perhiasan emas, kekayaan Direktur PT Agus Mira Mandiri Utama ini juga tercermin dari rumahnya yang bak istana. Bangunan bernuansa klasik dan dominan putih itu ditaksir senilai ratusan miliar Rupiah.

Baca Juga: 4 Tips Investasi Emas, Lebih Baik Mulai dari Sekarang

Mira Hayati juga diketahui mempunyai sejumlah kendaraan mewah. Salah satunya adalah mobil Ferrari yang dia beli dari Rizky Billar pada 2023 lalu.

Momen Mira Hayati membeli mobil Rizky Billar terlihat dalam salah satu vlog unggahan kanal YouTube Leslar Entertainment. 

Mira Hayati saat itu mengunjungi kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sang pengusaha melihat-lihat koleksi mobil Rizky Billar, lalu jatuh hati pada Ferrari kuning.

Bak gayung bersambut, rupanya Rizky Billar memang berencana menjual mobilnya tersebut sejak setahun sebelumnya, tetapi mengaku belum menemukan harga yang cocok.

Baca Juga: Lesti Kejora Borong Sepatu Branded di Eropa, Harganya Dua Digit Semua

Tanpa pikir panjang, Mira Hayati langsung menawar kendaraan mewah ini seharga Rp3 miliar. Wanita yang dijuluki Ratu Emas itu juga siap langsung membayarnya secara tunai. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI