Agnez Mo Pamer Bawa Paspor Pacarnya, Ternyata Ini Alasannya

Paspor sang pacar ikut dimasukkan ke dalam tas Gucci yang Agnez Mo tenteng saat menghadiri iHeartRadio Music Awards 2024.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 April 2024 icon 18:15 WIB
Agnez Mo Pamer Bawa Paspor Pacarnya, Ternyata Ini Alasannya

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

Belum lama ini, Agnez Mo membongkar isi tasnya saat menjadi salah satu selebritas yang menggadiri ajang iHeartRadio Music Awards 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam unggahan Instagram, terlihat sang penyanyi bergaya swag dengan crop top berpotongan blazer asimetris dan celana cargo oversized warna broken white. Agnez Mo melengkapi gayanya dengan sejumlah aksesoris berwarna silver, termasuk kalung, anting hingga tas.

"Apa yang ada di dalam tasmu?" tanya seseorang kepada Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: 5 Tas Branded Ibunda Lesti Kejora, Coach hingga Gucci

Pelantun "Coke Bottle" ini kemudian segera menunjukkan isi tasnya yang merupakan koleksi Gucci Blondie Mini Shoulder Bag senilai lebih dari Rp30 juga itu.

Mulanya, Agnez Mo mengeluarkan satu per satu isi tas Gucci yang dia tenteng, mulai dari dompet hingga beberapa produk kosmetik. Namun, ternyata ada juga paspor milik kekasihnya, Adam Rosyadi.

"Dan ini adalah paspor pacar saya. Ya, dia tak bisa ke mana-mana sekarang karena saya memegang paspornya," ungkap Agnez Mo berkelakar.

Baca Juga: 3 Koleksi Bando Mewah Ashanty, Paling Murah Nyaris Rp4 Juta

Hingga Minggu (7/4/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 5,6 juta di Instagram.  Banyak pula warganet yang memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar.

Banyak orang memuji penampilan Agnez Mo yang dinilai menawan hari itu. "Keseluruhannya cantik dan mahal," ungkap seorang warganet.

"Suka outfitnya simpel, bersih, elegan. Tata rambutnya juga oke, nggak yang aneh-aneh," komentar warganet lain.

Selain itu, cukup banyak warganet yang menyoroti adanya paspor sang pacar di dalam tas Agnez Mo.

"Lo ngapain segala paspor pacar lo bawa? Pacar lo tukang kelayapan berarti, ya?" tanya seorang warganet dengan menyertakan emoji tertawa.

Baca Juga: Gaya Thariq Halilintar Pakai Busana Serba Gucci, Elegan dan Menawan

"Ijazah pasti dititipin juga ke Agnez kayaknya," canda warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI