Titiek Soeharto Ulang Tahun, Intip Momen Spesialnya Bersama Prabowo Subianto

Perayaan ulang tahun Titiek Soeharto ke-65 berhasil menarik perhatian publik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 April 2024 icon 16:00 WIB
Titiek Soeharto Ulang Tahun, Intip Momen Spesialnya Bersama Prabowo Subianto

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto (Instagram/titieksoeharto)

Titiek Soeharto merayakan ulang tahun ke-65 pada Minggu (14/4/2024) kemarin. Acara perayaan ulang tahunnya dihadiri sejumlah politisi, termasuk Prabowo Subianto.

Ada beberapa selebritas yang ikut hadir memeriahkan acara, termasuk Sabrina Chairunnisa dan suaminya, Deddy Corbuzier. Sabrina mengunggah momen saat Titiek Soeharto memotong nasi tumpeng di hari ulang tahunnya.

Rupanya, potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Prabowo Subianto. Calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 ini pun menerimanya sambil mengatupkan kedua telapak tangan.

Baca Juga: Krisdayanti Dapat Hadiah Ultah Jam Tangan Mewah, Pilihan Atta Halilintar

Titiek Soeharto dan Prabowo juga sempat cipika-cipiki setelahnya. Hal itu seketika disambut tepuk tangan serta sorakan oleh para tamu.

Lewat unggahan terkait, diketahui bahwa perayaan ulang tahun tersebut digelar di kediaman Titiek Soeharto.

"Selamat ulang tahun Ibu Titiek Soeharto yang ke-65. Semoga Ibu sehat selalu, panjang umur, berkah selalu, dan bahagia selalu. Amin. We love you, Ibu," ungkap Sabrina Chairunnisa pada unggahan Instagram.

Baca Juga: Anang Hermansyah Dapat Kado Ultah Jam Tangan Mewah, Harganya Fantastis

Momen perayaan ulang tahun Titiek Soeharto yang diunggah Sabrina Chairunnisa sukses mencuri perhatian warganet. Bagian yang paling menarik atensi adalah interaksi Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto.

"Slide terakhir, " tulis Deddy Corbuzier pada kolom komentar.

"Senang sekali melihat slide terakhir," komentar seorang warganet.

"Pas cipika-cipiki sama Bapak, jadi ikutan senyum-senyum sendiri," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Mereka masih saling setia. Sungguh luar biasa. Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk Pak Prabowo dan Bu Titiek. Sehat selalu untuk kalian berdua."

Prabowo Subianto dan Titiek Prabowo menikah pada 8 Mei 1983 serta dikarunia seorang putra bersama Didit Hediprasetyo. Namun, keduanya berpisah sejak tahun 1998. 

Baca Juga: Waroeng Kopi Klotok Cisarua, Bisnis Titiek Seoharto yang Diresmikan Prabowo Subianto

Banyak dugaan dan spekulasi yang muncul soal latar belakang perpisahan Prabowo dan Titiek Soeharto. Salah satunya adalah isu politik yang berkembang saat itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI