Ujian Kepekaan Google Form Viral di TikTok, Ini Link yang Bisa Diakses

Mencari link ujian kepekaan Google Form yang viral di TikTok? Temukan di sini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 April 2024 icon 21:00 WIB
Ujian Kepekaan Google Form Viral di TikTok, Ini Link yang Bisa Diakses

Ilustrasi mencoba ujian kepekaan yang viral di TikTok. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Apakah kamu sudah mencoba mengakses link ujian kepekaan Google Form yang belakangan viral? Tes kepekaan sempat viral di TikTok sehingga membuat banyak orang penasaran.

Google Form yang viral ini di media sosial ini berisi 16 pertanyaan, terdiri dari tiga pertanyaan deskriptif dan 13 pertanyaan pilihan ganda. Pertanyaan-pertanyaan yang disajikan berkisar seputar hubungan kamu dengan orang terdekat yang kamu miliki.

Setelah menjawab semua pertanyaan, akan muncul nilai berupa angka yang telah dibagi dalam beberapa kategori.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Sudah Coba Cake Resume Quiz yang Sempat Viral?

  • 20 hingga 80 artinya sangat tidak peka
  • 100 hingga 140 artinya tidak peka
  • 160 hingga 200 artinya peka
  • 220 hingga 260 artinya sangat peka

Walau tes kepekaan ini sifatnya hiburan, nyatanya banyak orang tertarik berpartisipasi dalam pengisian Google Form terkait. Berikut tautan yang bisa diakses.

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeKUpauvNFkR6FYEFQ4ylSPHybi_ZMrVjAarclQFO0mN_6RqQ/viewform?fbzx=2158724584270178409.&pli=1 

Sebelum bisa menjawab belasan pertanyaan yang tersaji, kamu akan diminta mengisi alamat email pada bagian atas. Jika sudah dapat hasilnya, segera bagikan ke media sosial agar kamu bisa mengikuti tren uji kepekaan yang viral di TikTok.

Baca Juga: Cara Menghadapi Stalker, Kapan Harus Lapor Polisi?

Sementara itu, keberadaan Google Form untuk tes kepekaan ini pada dasarnya bukan hal baru. Selama ini, memang banyak tes menarik yang diberikan oleh platform, situs, atau brand kepada masyarakat dengan tujuan melihat sisi lain dari seseorang.

Ada banyak tes kepribadian yang disajikan secara populer dan gratis diakses siapa pun. Banyak orang menyukainya karena dinilai membantu mereka memahami sifat seseorang, termasuk diri sendiri.

Baca Juga: Viral Mukbang Hahu Hoheng, Ini Bahaya Fatal yang Harus Diwaspadai

Walau begitu, tes seperti ini tentu tidak boleh dijadikan acuan utama dalam upaya pengenalan diri. Jika membutuhkan analisa komperehensif, sangat disarankan untuk berkonsultasi  pihak atau lembaga yang ahli dan bersertifikat resmi untuk melakukan tes yang lebih riil.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI