Naik Haji, Nagita Slavina Pilih Hempaskan Ekstensi Bulu Mata

Banyak orang memuji Keputusan Nagita Slavina melepas ekstensi bulu mata untuk menjalankan ibadah haji.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Juni 2024 icon 11:30 WIB
Naik Haji, Nagita Slavina Pilih Hempaskan Ekstensi Bulu Mata

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. (Instagram/raffinagita1717)

Penampilan Nagita Slavina saat menjalankan ibadah haji bersama suaminya, Raffi Ahmad, tak lepas dari sorotan publik. Ada saja hal yang bisa jadi bahan perbincangan warganet.

Seperti diketahui Nagita Slavina dan Raffi Ahmad naik haji bersama keluarga dan sejumlah pegawai dengan fasilitas berangkat tanpa antre, yakni haji furoda.

Selama beribadah di Tanah Suci, gaya Nagita Slavina tampak berbeda dari biasanya. Kerap mengenakan fashion item mewah dalam kesehariannya, ibunda Rafathar dan Rayyanza ini kelihatan lebih sederhana.

Baca Juga: Jepit Rambut Nagita Slavina Harganya Rp12 Juta, Modelnya Simpel Banget

Salah satu bagian yang disorot adalah mata Nagita Slavina. Rupanya, Nagita memutuskan untuk tidak memakai ekstensi bulu mata.

Pada video yang diunggah akun TikTok sobatmanfaat__, Nagita Slavina terlihat minum kopi khas Tanah Suci bersama adik iparnya, Syahnaz Sadiqah. Gayanya kalem mengenakan hijab panjang warna coklat.

Seorang warganet berkomentar, "Ternyata mereka lebih cantik tanpa bulu mata."

Baca Juga: 5 Sepatu Gemas Nagita Slavina, Harganya Bikin Geregetan

"Mbak Gigi cantik banget, natural dan berhijab," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang mengungkapkan, "Masya Allah, Gigi aura wajahnya menyenangkan."

"Cantik tanpa bulu mata dan polesan wajah. Masya Allah tabarakalah. Semoga jadi hajah mabrur. Amin," ungkap warganet lain di kolom komentar.

Sebelumnya, perhatian warganet jatuh pada hijab yang dipakai Nagita Slavina. Akun Instagram fanpage_nagitaslavina menyebut istri Raffi Ahmad itu memakai koleksi Chadaree Sheera Khimar. Harganya dikatakan kurang dari Rp300 ribu.

Topi yang tampak dikenakan Nagita Slavina juga bisa dibilang sangat terjangkau. Pilihannya adalah UPF50 Sun Hat seharga Rp80 ribuan saja.

Baca Juga: Raffi Ahmad Gratiskan Gedung Kantor untuk Pernikahan Karyawan, Nagita Slavina Sebut Syaratnya Cuma Ini

"Ini serius harganya segitu? Udah terbiasa lihat harga mahal, sekalinya lihat harga murah jadi nggak percaya," komentar seorang warganet setelah mengetahui harga topi lebar yang dipakai Nagita Slavina saat naik haji.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI