Lama Nggak Ada Kabar, Paris Hilton Rilis Lini Skincare

Harganya nggak mahal-mahal amat kok.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 25 Juli 2018 icon 07:00 WIB
Lama Nggak Ada Kabar, Paris Hilton Rilis Lini Skincare

Instagram/@parishilton

Lama nggak terdengar kabarnya, Paris Hilton rupanya baru saja merilis lini skincare pertamanya yang disebut ProD.N.A.

Pelantun Stars are Blind ini sangat totalitas. Ia nggak segan bekerja sama dengan para ahli dermatologi dan memakai bahan-bahan berkualitas untuk merancang ProD.N.A.

Dilansir dari Beautyalmanac.com, ProD.N.A diformulasikan menggunakan enzim mikroalga laut yang disebut GenoMatrix. Organisme sel tunggal ini bersumber dari Laut Mediterania yang terbukti menghentikan penuaan dini dengan mendukung proses alami pemulihan dan regenerasi DNA kulit.

Baca Juga: Masih Bingung Cara Memakai Face Oil? Ini Panduannya

Beautyalmanac.com
Beautyalmanac.com

Untuk debut pertamanya, ProD.N.A terdiri dari empat produk yang aman untuk kulit paling sensitif sekalipun. Ada cleansing gel yang mengandung ekstrak timun sehingga dapat mengeksfoliasi wajah secara lembut dan membuatnya tampak cerah.

Lalu ada juga Face & Décolletage Cream berupa krim wajah yang dapat menghidrasi wajah, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi masalah hiperpigmentasi, serta memberi perlindungan ekstra terhadap kulit.

Kemudian ada The Advanced Recovery System yang juga mengandung aloe vera dan bunga lotus untuk mengatasi tanda penuaan dini pada wajah. Dan terakhir ada Lift and Firm Eye Cream yang mampu merawat area kulit mata yang rusak akibat polusi, paparan sinar matahari, dan stres.

Baca Juga: Fakta Menarik: Hasil Investigasi Netizen pada Kejanggalan Bioaqua

Baca Juga: Bahan Aktif Skincare Ini Nggak Boleh Dipakai Bersamaan Lho

Meski menawarkan kandungan yang mewah, produk dari ProD.N.A ini dibanderol dengan harga yang nggak terlalu mahal lho. Tiap produknya berada di kisaran harga US$29 hingga US$115 atau sekitar Rp 400 ribuan hingga Rp 1,6 jutaan. Tertarik mencobanya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI