5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Beras

Inilah 5 rekomendasi skincare dengan kandungan beras yang ampuh mencerahkan kulit wajah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 25 Juli 2018 icon 17:15 WIB
5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Beras

ilustrasi beras/pinterest.com

Girls, sudah tahu kan kalau beras terbukti ampuh mencerahkan kulit wajah? Di Jepang, ekstrak beras juga sudah sejak lama digunakan untuk merawat wajah. Ada dua cara perawatan wajah dengan kandungan beras yang bisa kamu pilih, yakni dengan metode tradisional atau modern.

Perawatan wajah tradisional bisa dilakukan dengan cara membuat fermentasi air beras. Karena diracik secara tradisional, cara ini membutuhkan waktu lebih panjang untuk melihat hasilnya ketimbang cara modern.

air beras/pinterest.com
air beras/pinterest.com

Pilihan lainnya, kamu bisa pakai cara modern berupa produk skincare kemasan yang lebih efisien. Produk ini banyak dijual di pasaran maupun di toko online. Berikut Dewiku.com rangkum 5 rekomendasi skincare dengan kandungan beras yang ampuh mencerahkan kulit wajahmu.

Baca Juga: Alpha Arbutin, Kandungan Pemutih dalam Skincare yang Makin Dicari

1. Innisfree It’s Real Squeeze Mask (Rice)

Brand terkenal asal Korea Selatan ini juga memberikan pilihan skincare dengan kandungan beras dalam produknya. Innisfree It’s Real Squeeze Mask (Rice) tidak hanya mencerahkan tapi juga kaya antioksidan untuk menjaga kekencangan kulit wajah.

Innisfree It’s Real Squeeze Mask Rice/pinterest.com
Innisfree It’s Real Squeeze Mask Rice/pinterest.com

2. Skinfood Rice Brightening Scrub Foam

Baca Juga: Manfaatkan Air Beras untuk Merawat Rambut, Hasilnya Wow!

Produk ini dipersembahkan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Bahan alaminya memiliki tekstur dan kandungan yang ringan sehingga aman digunakan pada kulit wajah sensitif. Produk ini juga sanggup mengeksfoliasi dan mengangkat kotoran di pori-pori wajah karena memiliki kandungan micro-fine rice powder.

Skinfood Rice Brightening Scrub Foam/pinterest.com
Skinfood Rice Brightening Scrub Foam/pinterest.com

3. Mizon Rice Real Cleansing Foam

Jika kamu membutuhkan pembersih wajah yang mampu membersihkan secara mendalam, Mizon Rice Real Cleansing Foam adalah solusinya. Skincare dengan kandungan beras ini akan menghidrasi sekaligus mengembalikan kelembapan kulit wajah. Produk ini cocok digunakan untuk kulit kombinasi.

Mizon Rice Real Cleansing Foam/pinterest.com
Mizon Rice Real Cleansing Foam/pinterest.com

4. The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam

Produk yang memiliki tekstur lembut ini ternyata sangat ampuh untuk mengangkat kotoran dan makeup di wajah. The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam menggunakan ekstrak air beras sebagai bahan pencerah alami dalam produknya. Karena tidak meninggalkan residu, maka produk ini aman untuk kulit berminyak.

The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam/pinterest.com
The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam/pinterest.com

5. Neogen Real Fresh Foam Cereal

Seperti namanya, skincare dengan kandungan beras ini memiliki  fermentasi beras asli yang tersuspensi dalam kemasan. Bahannya dirancang khusus kulit normal cenderung sensitif. Cara kerja produk ini adalah membersihkan wajah tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

Baca Juga: Chizu Saeki, Metode Perawatan Wajah ala Orang Jepang

Neogen Cereal Real Fresh Foam Cleanser/pinterest.com
Neogen Cereal Real Fresh Foam Cleanser/pinterest.com

Itulah  5 rekomendasi skincare dengan kandungan beras yang ampuh mencerahkan kulit wajahmu. Kamu sudah punya salah satunya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI