Siap-Siap, Huda Kattan Bakal Rilis Lini Skincare Tahun Depan

Apakah akan setenar Huda Beauty?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 Desember 2018 icon 19:30 WIB
Siap-Siap, Huda Kattan Bakal Rilis Lini Skincare Tahun Depan

Huda Beauty. (Instagram/@hudabeauty)

Nampaknya blogger kecantikan sekaligus pengusaha Huda Kattan tidak ingin berhenti berinovasi. Setelah sukses dengan lini makeup Huda Beauty, ia dikabarkan segera merilis lini skincare dalam waktu dekat.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan InStyle, wirausahawan berusia 35 tahun itu membuka rencana bisnisnya di masa depan, termasuk menggali pasar perawatan kulit di tahun mendatang.

''Kami memiliki rencana untuk meluncurkan merek perawatan kulit pada 2019 yang merupakan tantangan sangat menarik bagi kami,'' ujarnya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Jennifer Lopez Akan Meluncurkan Lini Skincare

Namun sayangnya Huda Kattan enggan membeberkan lebih lanjut tentang rencananya itu. Tidak diberi bocoran tentang bahan maupun teknologi yang akan digunakan.

Instagram/@hudabeauty
Huda Beauty. (Instagram/@hudabeauty)

Ia menyebutkan untuk lini skincare sendiri akan benar-benar terpisah dari Huda Beauty. Dengan demikian, Huda Kattan akan menjadi pendiri tiga brand.

Sebab bulan lalu dia meluncurkan brand wewangian baru dengan saudara perempuannya bernama KAYALI.

Baca Juga: Ini Cara Buat Body Butter Alami untuk Perawatan Kulit

Seperti yang diketahui, Huda Beauty memiliki jutaan pengikut dan pengaruhnya di media sosial tak terbantahkan. Mereknya sendiri bernilai USD 200 juta atau Rp 2,8 trilyun.

Baca Juga: Kenapa Harus Menambahkan Essence dalam Rutinitas Skincare?

Huda Kattan sendiri pernah dijuluki salah satu orang paling berpengaruh di Internet pada 2017 lalu. Well, mari kita tunggu saja ya rilisnya lini skincare dari Huda Kattan. Apakah akan setenar Huda Beauty?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI