Glowing Setiap Saat, Ini Tips Punya Kulit ala Artis Korea

Ingin terlihat seperti Lisa Blackpink? Ikuti tips di bawah ini, yuk.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 24 Desember 2018 icon 19:00 WIB
Glowing Setiap Saat, Ini Tips Punya Kulit ala Artis Korea

Artis Korea, Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)

Siapa sih yang nggak iri dengan kecantikan kulit artis-artis Korea? Kalau ingin kulit glowing setiap saat, ini tips punya kulit ala artis Korea.

Kulit mereka selalu terlihat glowing, putih, mulus, dan bersih. Selain itu mereka juga punya warna kulit yang merata yang menjadi salah satu alasan juga mengapa banyak orang ingin punya kulit seperti artis Korea.

Nah, kamu bisa kok lakukan cara sederhana dan sangat mudah. Berikut tips punya kulit ala Artis Korea yang glowing setiap saat.

Baca Juga: Kabar Gembira, Jennifer Lopez Akan Meluncurkan Lini Skincare

1. Minum konsumsi air mineral 2 liter perhari

Ini adalah tips paling umum, namun jangan sampai kamu sepelekan ya, Girls. Sebab air mineral memiliki segudang manfaat untuk tubuh terutama untuk kesehatan kulitmu.

Ketika kamu rutin minum sekitar 2 liter air mineral setiap hari, secara langsung kulit kamu akan menjadi lembab dan sehat. Maka dari itu, jangan malas minum air mineral, ya!

Baca Juga: Rajin Mengonsumsi Makanan Ini Bikin Kulit Glowing, Tertarik?

Lisa Blackpink x Guess. (Instagram/@lotteshopping)
Lisa Blackpink x Guess. (Instagram/@lotteshopping)

 

2. Pakai masker wajah dengan bahan alami

Masker wajah dengan bahan alami seperti madu dan buah-buahan banyak manfaat baik untuk kulit wajah kamu. Untuk mendapatkan kulit mulus, bersih, dan sehat disarankan rutin memakai masker alpukat dan madu.

Alpukat ampuh untuk mencegah penuaan dini dan dapat mengecilkan pori-pori. Sedangkan madu akan membantu melembapkan kulit secara alami dan membuat semakin halus.

3. Jangan lupakan serum wajah

Biasanya wanita Korea memiliki lebih dari satu serum yang digunakan. Penggunaan serum tersebut sesuai kebutuhannya. Jika kondisi kulit sedang kering, bisa pakai serum yang memiliki kandungan air dan vitamin yang dapat melembabkan kulit.

Jika pori-pori wajah sedang terlihat besar dan sangat menganggu penampilanmu, gunakan serum yang mengandung bahan snail extract yang berfungsi untuk membantu memperbaiki struktur kulit dan mengecilkan pori-pori.

Lisa Blackpink menggunakan produk Moonshot. (Instagram/@moonshot_korea)
Lisa Blackpink menggunakan produk Moonshot. (Instagram/@moonshot_korea)

 

4. Pilih skincare dan makeup yang tepat

Jangan asal pilih skincare dan makeup, ya. Kamu juga harus teliti dalam memilih mana produk yang bisa menjaga kesehatan kulit.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Buah Aprikot untuk Kecantikan, Apa Saja Ya?

Perhatikan kandungan yang ada di dalam setiap skincare dan makeupmu. Pastikan produk tersebut memiliki kandungan yang bisa membuat kulit wajah menjadi halus dan glowing agar berhasil terlihat seperti kulit wajah artis Korea.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI