Rahasia Rambut Panjang Lurus ala Kim Kardashian

Langsung dari hairstylist andalannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 04 Januari 2019 icon 07:00 WIB
Rahasia Rambut Panjang Lurus ala Kim Kardashian

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Selain tubuhnya yang curvy, Kim Kardashian identik dengan tatanan rambut panjang lurus serta belah tengah yang rapi. Rambutnya itu bikin iri karena selalu terlihat sehat dan berkilau.

Dilansir dari Hollywoodlife, hairstylist langganan Kim Kardashian, Chris Appleton berbagi rahasia rambut lurus dan sehat ala Kim Kardashian.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat kondisi rambut sehat lebih dulu. Maka dari itu, diperlukan perawatan rambut intensif dengan produk sampo terbaik.

Baca Juga: Begini Cara Terbaik Menutupi Kerutan

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Selan itu ia juga menyarankan untuk selalu memakai kondisioner yang kaya akan kandungan pelembab sebelum melakukan blow dry. Begitu pula dengan serum rambut, penggunaannya sangat wajib untuk menambah kilau dan menjaga tekstur rambut sebelum melakukan styling.

Tidak hanya produk perawatan rambut, Chris juga mengandalkan bantuan catokan atau alat pelurus rambut. ''Saya biasanya mengatur suhu sekitar 250 derajat. Saat saya meluruskan rambut dengan catokan, produk-produk yang telah diaplikasikan ke rambut pada dasarnya akan mengikuti proses pencatokan, sehingga memberi rambut efek cahaya dan kilau yang bagus,'' terangnya.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kemudian untuk menjaga rambut tetap rapi dari helaian yang keluar, Chris menggunakan Color Wow Dream Coat. Produk ini seperti pelindung untuk rambut yang akan menjaga kelembapannya di segala kondisi.

Baca Juga: Kim Kardashian Bikin Heboh Lagi, Pamer Foto Anaknya Berlipstik Cetar

Baca Juga: Ini Alasan Kris dan Kendall Jenner Tidak Ada di Dalam Foto Natal Keluarga

Terakhir untuk mengunci tatanan rambut yang tahan lama, Chris menyemprotkan hairspray dari pangkal hingga ujung rambut secukupnya. Bagaimana, tertarik mencoba perawatan rambut lurus ala Kim Kardashian?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI