Beauty

Ini 5 Produk Kecantikan Paling Populer Sepanjang 2018

Kira-kira ada yang berubah di tahun 2019 nggak, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Perempuan menggunakan makeup. (Unsplash/Roberto Delgado Webb)
Perempuan menggunakan makeup. (Unsplash/Roberto Delgado Webb)

Dewiku.com - Sekarang industri kecantikan dunia mengalami perkembangan pesat. Salah satu buktinya adalah terus berkembangnya produk kecantikan. Apa saja ya produk kecantikan paling populer selama 2018?

Pada tahun 2018, banyak produk-produk kecantikan yang diluncurkan berbagai brand kosmetik. Dari sekian banyak produk kecantikan, ada beberapa yang paling populer selama tahun lalu. Apa saja, ya?

1. Jade Roller

Marne - Jade Roller. (Instagram/@marneofficial)
Marne - Jade Roller. (Instagram/@marneofficial)

Salah satu produk kecantikan yang berbentuk beauty tools. Jade Roller merupakan produk beauty tools yang tahun ini banyak diminati oleh para beauty enthusiast.

Alat ini merupakan alat pijat yang terbuat dari batu jade alias giok yang memiliki fungsi membantu meningkatkan sekaligus melancarkan sirkulasi darah.

Alat ini juga dipercaya dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti keriput atau garis-garis halus pada wajah.

2. BB Cushion 

Tahun 2018, BB Cushion berhasil menarik minat para pecinta makeup. Keunggulan yang dimiliki BB Cushion dibandingkan dengan produk lainnya adalah kemasannya yang terbilang cukup praktis.

Para peminat produk cushion ini juga sudah diberikan banyak pilihan dengan hadirnya berbagai produk BB Cushion yang dijual di pasaran, mulai dari brand Korea, srugstore, hingga BB Cushion dari brand lokal.

3. Lip Tint

Ilustrasi bibir tebal dan penuh. (Pexels)
Ilustrasi bibir . (Pexels)

Tren lip tint ini mulai berkembang setelah banyak artis Korea yang menggunakannya untuk mendapatkan tampilan bibir merah natural.

Keunggulan produk ini memang mampu menghasilkan efek warna natural dan tahan lama. Tak hanya produk luar negeri saja, khususnya Korea, yang mengeluarkan produk lip tint. Kini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk pewarna bibir ini.

4. Highlighter

Salah satu alasan mengapa highlighter menjadi produk kecantikan yang populer adalah tren makeup glass skin. Penggunaan highlighter membuat tampilan makeup semakin glowing, wajah juga akan terlihat sehat, dan segar.

Saat ini sudah ada beberapa jenis highlighter yang bisa ditemukan di pasaran, seperti powder highlighter, liquid highlighter, dan krim highlighter. Tentu brand lokal juga sudah banyak merilis produk highlighter.

5. Tone up Cream

Ilustrasi bedak. (Unsplash/Michael Lavoski)
Ilustrasi produk kecantikan. (Unsplash/Michael Lavoski)

Salah satu produk kecantikan paling populer di tahun 2018 adalah tone up cream. Produk kecantikan ini pertama kali dipopulerkan oleh para beauty enthusiast asal Korea Selatan.

Produk kecantikan ini berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami dari dalam dan mengurangi kusam pada wajah secara instan.

Berita Terkait

Berita Terkini