Puma x Maybelline, Koleksi Makeup dengan Konsep Athleisure

Puma x Maybelline cocok untuk kamu yang sporty dan chic.

By: Vika Widiastuti icon Jumat, 01 Februari 2019 icon 12:15 WIB
Puma x Maybelline, Koleksi Makeup dengan Konsep Athleisure

Puma x Maybelline. (Instagram/@maybelline)

Setelah sukses di lini fesyen dan sport, Puma merambah dunia kecantikan dengan mengajak kolaborasi brand kosmetik Maybelline.

Lewat website resminya, Maybelline dan Puma mengumumkan kolaborasinya untuk menghadirkan koleksi makeup limited edition berkonsep athleisure.

Athleisure sendiri berasal dari gabungan athletic dan leisure. Identik dengan gaya fashion casual yang sporty sekaligus chic.

Baca Juga: Karl Lagerfeld Kolaborasi dengan Puma untuk Koleksi Kapsul

Konsep athleisure ini akan memadukan unsur fashion, kecantikan, dan olahraga yang disebut mereka sebagai koleksi makeup yang high-performance dan terinspirasi dari street style.

Koleksi makeup Puma x Maybelline ini terdiri dari 5 jenis produk yang dibalut dengan kemasan ramping dengan logo Puma. Mulai dari maskara, lipstik, hingga eyeshadow stick.

Puma x Maybelline. (Instagram/@maybelline)
Puma x Maybelline. (Instagram/@maybelline)

 

Baca Juga: Super Canggih, Puma Rilis Lagi Sepatu Lari RS-Computer 1986

Contohnya adalah produk best seller Maybelline seperti maskara smudge-proof, MasterChrome highlighter dengan shade pink-champagne yang cantik, serta lima shade limited edition dari seri Super Stay Matte Ink yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Seluruh produk dari koleksi Puma x Maybelline kabarnya dibanderol dengan kisaran harga antara USD9 hingga USD13 atau Rp127 ribu hingga Rp183 ribu.

Baca Juga: Cowok Ini Nekat Bawa Kabur Sepatu Lari, Bikin Penjaga Toko Panik

Koleksi makeup ini baru bisa didapatkan di situs resmi Maybelline mulai 8 Februari mendatang dan tersedia di seluruh gerai resmi Maybelline pada 17 Maret.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI