Hanya dengan Lemon, Bikin Kuku Mengkilap seperti Habis Manicure Pedicure

Penasaran dengan hasilnya?

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 06 Februari 2019 icon 07:15 WIB
Hanya dengan Lemon, Bikin Kuku Mengkilap seperti Habis Manicure Pedicure

Ilustrasi manicure kuku. (Unsplash/Designecologist)

Bagi kebanyakan wanita, tak hanya kecantikan rambut dan wajah saja yang penting, namun kecantikan kuku juga. Salah satu perawatan kuku yang sering dilakukan adalah medicure dan pedicure agar tampilan kuku menjadi sehat dan cantik.

Perawatan tersebut biasanya menjadi treatment andalan di salon kecantikan. Namun, tahukah kamu ternyata ada perawatan kuku dengan menggunakan bahan alami yang lebih praktis dan murah.

Hasilnya pun tak kalah jauh berbeda dengan treatment di salon kecantikan.

Ilustrasi perawatan kuku. (Unsplash/freestocks.org)
Ilustrasi perawatan kuku. (Unsplash/freestocks.org)

 

Selain membuat kuku menjadi lebih bersih dan sehat, perawatan kuku alami ini dilakukan agar kuku terlihat semakin mengkilap.

Tak perlu jauh-jauh ke salon dan merogoh kocek banyak, cukup bikin kuku mengkilap seperti habis manicure dan pedicure hanya dengan lemon saja.

Tentunya mempunyai kuku yang mengkilap akan membuat penampilan jadi lebih menarik, terlebih untuk para perempuan di zaman sekarang yang suka dengan berbagai macam jenis perawatan.

Ilustrasi buah lemon untuk perawatan wajah. (Unsplash/rawpixel)
Ilustrasi buah lemon untuk perawatan kuku. (Unsplash/rawpixel)

 

Gampang banget kok caranya. Siapkan satu buah lemon dan kamu bisa mengirisnya menjadi ukuran yang diinginkan. Kemudian gosokan irisan lemon tersebut ke kuku secara perlahan.

Kamu bisa lakukan cara ini secara rutin yang akan membuat kuku jauh lebih mengkilap. So, tunggu apa lagi? Selamat mencoba, Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI