4 Cara Sederhana Punya Alis Natural Sempurna

Tertarik untuk mencobanya cara sederhana punya alis natural sempurna ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Februari 2019 icon 20:30 WIB
4 Cara Sederhana Punya Alis Natural Sempurna

Alis tebal. (Unsplash/Allef Viniciusa)

Bagi kebanyakan wanita, alis adalah menjadi salah satu hal penting. Mempunyai alis yang tertata rapi akan memberikan kepercayaan diri yang besar. Ada cara sederhana untuk punya alis natural sempurna, lho.

Menurut banyak orang dengan bentuk alis yang natural yang tertata dengan baik, wajah seseorang akan terlihat lebih menarik. Tak hanya itu saja. Hal lain juga bisa terlihat, seperti tampilan mata yang tampak lebih besar.

Memang banyak cara untuk membuat alis tampil cantik. Nah, di bawah ini ada 4 cara punya alis natural sempurna. Penasaran apa saja?

Baca Juga: Primer Alis, Kunci untuk Alis Lebih Tebal dan Fluffy

1. Menutrisi alis

Ilustrasi alis. (Pexels)
Ilustrasi alis. (Pexels)

 

Tak hanya kulit wajah saja lho yang butuh nutrisi, alis juga. Alis butuh nutrisi agar pertumbuhannya optimal. Disarankan untuk aplikasikan castor oil demi menciptakan alis yang sehat dan cantik.

Baca Juga: Ketombe Alis yang Menggangu Bisa Diatasi dengan Cara Ini

2. Rajin rapikan alis

Salah satu cara sederhana agar alis selalu terlihat natural sempurna adalah rajin merapikan alis. Kunci dari alis yang rapi bisa kamu terapkan dengan merapikannya menggunakan tweezer. Cara ini ampuh dipercaya untuk menjaga tatanan alis selalu rapi.

3. Ciptakan alis lebih natural

Ilustrasi alis. (Pexels)
Ilustrasi alis. (Pexels)

 

Zaman sekarang banyak sekali tren kecantikan yang berhubungan dengan alis. tren alis kekinian adalah tatanan alis yang tidak terisi sempurna.

Sekarang banyak yang menyempurnakan alis dengan mengisinya menggunakan brow powder dan mengandalkan sikat untuk membentuknya.

4. Bisa gunakan brow gel juga

Baca Juga: Jangan Panik, Ini Tips Mengatasi Alis Tidak Simetris

Cara untuk punya alis natural sempurna adalah menggunakan brow gel. Kamu bisa mengandalkan brow gel saat sedang malas dandan sama sekali. Cara ini dipercaya akan membantu membentuk alis makin rapi dan terlihat sempurna.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI