Hadiri Pernikahan Syahrini, Begini Cantiknya Maia Estianty

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah, nih?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Februari 2019 icon 08:53 WIB
Hadiri Pernikahan Syahrini, Begini Cantiknya Maia Estianty

Maia Estianty. (Suara.com/Sumarni)

Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi suami istri setelah menggelar upacara pernikahan mereka di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi sekitar pukul 09.30 waktu setempat. Maia Estianty menjadi salah satu artis yang diundang dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu.

Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry, sudah tiba di Jepang sejak Selasa (26/2/2019) kemarin. Begitu diketahui tengah berada di Jepang, netizen merasa begitu yakin jika Maia bakal menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

''Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry. Mengenang masa lalu. Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH!!!!,'' begitu tulis Maia Estianty saat tiba di Tokyo, Jepang, kemarin.

Baca Juga: Selain Syahrini, 4 Artis Ini Juga Langganan Gaun Hengki Kawilarang

Penampilan Maia Estianty saat hendak kondangan di pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)
Penampilan Maia Estianty saat hendak kondangan di pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)

Dugaan netizen sepertinya memang benar adanya. Hal itu dibuktikan dengan unggahan terbaru ibunda Al, El, dan Dul itu di Instagram Story.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty mengunggah foto cantik dengan makeup menawan. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengenakan gaun bewarna merah muda berbahan brokat.

Foto tersebut tampaknya diambil saat dirinya berada di dalam mobil, yakni saat dalam perjalanan menuju acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Sketsa Gaun Pernikahan Syahrini Bocor, Begini Penampakannya

Baca Juga: Luna Maya Buka-bukaan Soal Mantan dan Perasaan, Mau Tahu?

Syahrini dan Reino Barack resmi jadi suami istri. (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack resmi jadi suami istri. (Instagram)

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga dihadiri sejumlah tamu penting seperti Dubes RI untuk Jepang, Arifin Tasrif. Sedangkan Rachmat Gobel dan KH Quraish Shihab didapuk menjadi saksi pernikahan. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI