Beauty

Martinez Beaute Rilis Produk Pencerah Kulit, Dijamin Aman

Persembahan spesial dari Martinez Beaute.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi wajah perempuan. (Unsplash/Sarah Comeau)
Ilustrasi wajah perempuan. (Unsplash/Sarah Comeau)

Dewiku.com - Kulit orang Indonesia rata-rata berwarna cokelat dan sawo matang. Hal itu membuat kebutuhan akan produk perawatan kulit yang bersifat mencerahkan atau memutihkan semakin tinggi. Namun, konsumen juga butuh jaminan keamanan produk pencerah wajah yang bakal digunakan.

Produk perawatan kulit yang mencerahkan atau memutihkan hampir selalu masuk ke dalam daftar rutinitas harian perawatan wajah. Sayangnya karena kebutuhan yang tinggi tersebut, tak sedikit yang menginginkan hasil instan dengan penggunaan produk tak aman.

Hal inilah yang menjadikan Livienne Livienne Russellia, CEO PT. Cakra Daya Makmur akhirnya meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit Martinez Beauté yang dapat memberikan pilihan aman bagi perempuan Indonesia yang ingin mempunyai kulit yang cerah.

''Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan berintensitas tinggi, sehingga dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para penggunanya tetap terjaga,'' kata dia dalam peluncuran produk terbaru Martinez Beaute di Jakarta, Senin (4/3/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Martinez Beaute rilis produk perawatan kulit yang mencerahkan dan aman. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Martinez Beaute rilis produk perawatan kulit yang mencerahkan dan aman. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Ada sepuluh jenis rangkaian perawatan kulit yang dihadirkan. Produk tersebut antara lain Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3in1 dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

Semua itu mengandung unsur pencerah yang dapat menjaga elastisitas, meremajakan kulit, memperbaiki warna kulit, mengurangi kerut, dan mengecilkan pori.

''Produk ini untuk perawatan brightening yang mengandung bahan natural dari ekstra tumbuh-tumbuhan terpenting. Sehingga memberikan hasil terbaik, meski harus dengan pemakaian rutin karena kami tidak memberi hasil yang instan, sehingga aman,'' tutur Livienne.

Livienne Livienne Russellia juga menegaskan semua produk kosmetik dan perawatan wajah yang dihadirkan diawasi peredarannya oleh BPOM sehingga menjadi produk pencerah itu dijamin aman. Tentunya tidak ada yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hydrocinon. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini