Beauty

Bikin Tambah Ganteng, Ternyata Ini Salon Andalan Sandiaga Uno

Kalau mau cukur rambut, Sandiaga Uno ke salon mana, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Sandiaga Uno. (Suara.com/Yasir)
Sandiaga Uno. (Suara.com/Yasir)

Dewiku.com - Belum lama ini, cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno terlihat meluangkan waktu untuk memperhatikan penampilannya. Di sela kesibukan berkutat dengan segala hal terkait Pemilu 2019, Sandiaga Uno potong rambut dan merapikan kumis serta janggut.

Sandiaga Uno memilih menyambangi tukang pangkas rambut di kawasan Jakarta Barat, Senin (29/4/2019) lalu. Jika diperhatikan, rupanya itu bukan salon mewah yang dilengkapi dengan beragam peralatan modern.

Pangkas rambut Sandiaga Uno hanyalah kios sederhana yang berada di pinggir jalan. Ruangannya pun sempit dengan peralatan minim, bahkan tak ada kursi keramas salon. Sandiaga keramas di wastafel, lho.

Meksi begitu, jangan meremehkan tempat pangkas rambut Sandiaga Uno ini. Dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Sandiaga menulis bahwa itu adalah tempat cukur legendaris yang sudah ada sejak tahun 1936. Namanya pangkas rambut Ko Tang, milik keturunan Tionghoa.

Sandiaga Uno potong rambut. (Suara.com/Ria Rizki)
Sandiaga Uno potong rambut. (Suara.com/Ria Rizki)

''Jangan ngaku anak Jakbar kalau belum cukur di tempat pangkas rambut legendaris Ko Tang. Ko Tang ini sudah ada sejak tahun 1936, dan sampai sekarang masih ramai pengunjung dari berbagai kalangan. Sukses terus untuk Ko Tang. Usaha anak-anak bangsa harus terus kita support!'' tulis Sandiaga Uno.

Kehadiran Sandiaga Uno diterima dengan ramah oleh pemilik pangkas rambut. Rambutnya pun dicuci dan dicukur, kemudian lanjut membersihkan kumis dan janggut.

Sandiaga Uno potong rambut. (Suara.com/Ria Rizki)
Sandiaga Uno potong rambut. (Suara.com/Ria Rizki)

Hasilnya? Lagi-lagi netizen memuji penampilan Sandiaga Uno yang dianggap semakin ganteng dan terlihat lebih muda.

''Makin muda aja papah onlineku,'' komentar salah satu netizen.

''Bapak kan bisa masuk salon yang mahal tapi bapak milih salon legendaris. Jadi makin sayang,'' imbuh netizen lain.

''Papa online, cukup! Papa terlalu ganteng,'' tulis netizen lainnya. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Berita Terkait

Berita Terkini