Beauty

Kalahkan Kim Kardashian, Ini Seleb Pemilik Bentuk Tubuh Terbaik di Dunia

Sering jadi idaman, ternyata segini rasio bentuk tubuh dan bokong Kim Kardashian.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Aktris Amanda Holden (instagram.com/noholdenback)
Aktris Amanda Holden (instagram.com/noholdenback)

Dewiku.com - Tidak sedikit wanita yang terinspirasi dan menginginkan bentuk tubuh jam pasir mirip Kim Kardashian. Meski begitu, sebuah analisis ilmiah mengungkap bahwa Kim Kardashian ternyata bukan pemilik bentuk tubuh dan bokong terbaik. Hal ini diungkap oleh Dr. Riccardo Frati yang melakukan analisis Golden Ratio.

Seperti diketahui, Golden Ratio adalah sistem pengukuran yang berasal dari era Yunani Kuno dan bisa dipakai untuk menentukan kesempurnaan fisik.

Tak hanya untuk wajah selebritas, analisis bentuk bokong terbaik rupanya juga sudah dilakukan. Melansir The Sun, aktris Amanda Holden dan presenter Susanna Reid dinobatkan sebagai pemilik bokong terbaik.

Menurut Riccardo Frati dari Frati Cosmetic Surgery, rasio terbaik untuk bokong, pinggang, dan dada adalah 3:2:3. Sementara, rasio pinggul atas dan bawah adalah 6:4.

Berdasarkan pengukuran matematis, Amanda Holden punya rasio sempurna 3:2:2 untuk tubuhnya. Aktris 49 tahun itu juga memiliki tampilan alami.

Aktris Amanda Holden Jadi Pemilik Bokong Terbaik (instagram.com/noholdenback)
Aktris Amanda Holden Jadi Pemilik Bokong Terbaik (instagram.com/noholdenback)

"Amanda tampak menakjubkan untuk umurnya. Payudaranya tampak alami, begitu juga bokongnya, dan berat badannya stabil selama bertahun-tahun," ungkap Frati.

Sebagai tambahan, Amanda Holden juga dikenal suka olahraga yoga dan lari. Tak heran, penampilannya masih awet muda hingga kini.

Tidak hanya Amanda Holden, presenter TV Susanna Reid juga dinilai punya proporsi tubuh sempurna yaitu 3:2:3.

Presenter Susanna Reid Jadi Pemilik Bokong Terbaik (instagram.com/susannareid100)
Presenter Susanna Reid Jadi Pemilik Bokong Terbaik (instagram.com/susannareid100)

Demi mendapatkan penampilan macam ini, Riccardo Frati menjelaskan bahwa seseorang mesti rajin berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

"Untuk memastikan mereka tampak anggun dan seksi, aku membayangkan mereka melakukan 4-6 jam olahraga per minggu dan punya pola hidup sehat."

"Susanna juga mengungkapkan bahwa dirinya telah berhenti minum alkohol dan kini terlihat lebih baik," imbuh Riccardo Frati.

Selain kedua seleb itu, terdapat pula presenter Laura Tobin hingga aktris Michelle Keegan yang dinilai punya proporsi sempurna.

Di sisi lain, proporsi Kim Kardashian ternyata adalah 2:2:3. Walau bisa dibilang cukup tinggi, nilai ini belum sempurna menurut standar Golden Ratio.

Berita Terkait

Berita Terkini