Beauty

Gagal Berendam, Bak Mandi Wanita Ini Malah Penuh Cokelat dan Marshmallow

Kocak tapi apes, wanita tersebut ternyata salah membedakan cokelat dan bath bomb.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Cokelat (Pexels/Brigitte)
Ilustrasi Cokelat (Pexels/Brigitte)

Dewiku.com - Mandi berendam merupakan salah satu rutinitas menyenangkan yang bisa dilakukan saat penat. Aneka macam bath bomb pun kini bisa ditemukan dengan mudah di pasaran.

Meski demikian, seorang wanita malah berakhir sial saat hendak mandi dengan bath bomb. Pasalnya, ia mengira cokelat sebagai bath bomb.

Melansir The Sun, kisah wanita itu dibagikan oleh salah satu temannya di Facebook. Saat hendak mandi, dia mengira cokelat yang ada di rumahnya sebagai bath bomb.

Bath bomb berbentuk bola memang sudah tidak asing didengar. Sementara, cokelat berbentuk bola yang bisa dilelehkan menjadi minuman juga sedang tren.

"Jadi temanku (yang memilih tak disebutkan namanya) berpikir dia akan menggunakan bath bomb baru," tulisnya.

"Ternyata itu adalah cokelat panas yang berisi marshmallow dan sebagainya," katanya melanjutkan.

Ilustrasi Bath Bomb (Pexels/Yan)
Ilustrasi Cokelat Dikira Bath Bomb (Pexels/Yan)

Wanita ini juga baru sadar saat ia memasukkan bola cokelat ke dalam air mandi. Selain warna air yang berubah mirip minuman cokelat, bak mandi tempatnya berendam juga dipenuhi marshmallow.

Namun, wanita ini masih berusaha membela diri dengan berkata bahwa bentuk cokelat dan bath bomb di pasaran memang mirip.

Sejak dibagikan di grup Facebook bernama Mrs Hinch Cleaning Tips, kisah wanita ini setidaknya sudah disukai lebih dari 3.500 kali.

Meski kocak dan mengundang tawa, tak sedikit yang setuju bahwa kesalahan tersebut bisa terjadi karena bentuknya yang memang mirip.

Seorang warganet berkomentar, "Ini membuat hariku menjadi lebih baik. Terima kasih sudah berbagi, ini jelas sesuatu yang mungkin kulakukan."

"Cokelat dan marshmallow itu jadi terbuang sia-sia," komentar salah satu warganet.

"Aku mungkin akan meminum air mandi itu," begitu komentar kocak warganet lainnya.

Bagi kamu yang kerap mandi berendam dengan bath bomb, hati-hati, ya. Jangan sampai melakukan kesalahan seperti wanita ini.

Berita Terkait

Berita Terkini