Melalui Kampanye #RespectMyBody, Brand Kecantikan Lokal Ini Bangkitkan Semangat Self-Love

Kampanye ini diikuti dengan peluncuran empat produk body care series yang akan membantu konsumen menyayangi tubuh seutuhnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 15 Februari 2022 icon 15:40 WIB
Melalui Kampanye #RespectMyBody, Brand Kecantikan Lokal Ini Bangkitkan Semangat Self-Love

Ilustrasi wajah cerah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Somethinc meluncurkan body care series melalui kampanye bertajuk #RespectMyBody di momen Hari Kasih Sayang, Senin (14/2/2022) kemarin. Kampanye ini bertujuan menjawab permasalahan yang ada di kalangan masyarakat Indonesia mengenai body insecurity.

Somethinc mengajak para konsumen untuk dak berdiam diri atas kekurangan yang dimiliki, namun mencintai diri sendiri dan bersama-sama menjadi versi terbaik dengan merawat kulit tubuh sebagai bentuk kasih sayang.

Irene Ursula, Founder sekaligus Creator Somethinc mengatakan bahwa kebutuhan konsumen selalu menjadi inspirasi pengembangan dan inovasi produk Somethinc.

"Sebelum kita bisa menyayangi orang lain, penting bagi kita untuk mencintai diri sendiri terlebih dulu, termasuk tubuh kita. Melalui kampanye #RespectMyBody dan peluncuran rangkaian produk body care ini, kami berharap konsumen bisa terus mencintai tubuh mereka dan berusaha untuk menjadi versi terbaik dirinya dengan cara merawat kulit melalui pilihan produk yang tepat, karena bagaimana pun tubuh kita sendiri lah yang akan selalu membawa dan menemani kita ke mana pun," ungkapnya.

Baca Juga: Banyak Kejutan Spesial, Brand Kecantikan Lokal Somethinc Gaet NCT Dream

Skin Goals Brightening Body Creme dan Bakuchiol R-cover Firming Body Creme (Instagram/@somethincofficial)
Skin Goals Brightening Body Creme dan Bakuchiol R-cover Firming Body Creme (Instagram/@somethincofficial)

Produk body care series Somethinc terdiri dari empat produk yang fokus mengatasi masalah kulit tubuh sebagian besar perempuan Indonesia. Pertama, Skin Goals Brightening Body Creme yang membantu mengatasi kulit kusam, hiperpigmentasi, dan warna kulit tidak merata. Produk ini mengandung Alpha Arbutin, Bergamot Oil & Rainbow Algae yang bekerja sebagai triple powerful brightening ingredients, serta CoQ10 Beads Pill sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan kulit.

Masalah kulit lainnya yang kerap dialami perempuan adalah stretch mark dan kulit kendur atau penuaan kulit. Menjawab permasalah ini, Somethinc mengeluarkan produk Bakuchiol R-cover Firming Body Creme yang dapat menyamarkan stretch mark dan mengencangkan kulit kembali. Produk ini diperkaya dengan kandungan Bakuchiol, Chlorella dan Cross-Linked Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kekencangan sekaligus menghidrasi kulit agar selalu lembap dan elastis.

Somethinc juga menghadirkan Botanical Heritage Oil Serum yang merupakan 99,9% multipurpose natural oil untuk mewujudkan kulit lembap sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Dengan kandungan 10 precious botanical oil yang penuh nutrisi, mulai dari Luxurious Saffron, Nourishing Moringa, hingga Barrier Relief Tamanu Oil, produk ini bisa digunakan untuk merawat kulit wajah, tubuh, dan bahkan kuku, serta menjadikan kulit lebih cerah, sekaligus mencegah penuaan dini.

Menjaga bagian payudara tetap kencang juga merupakan salah satu usaha yang kerap dilakukan perempuan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Selain area tubuh lainnya, daerah vital ini juga butuh perhatian lebih dengan menggunakan formulasi yang tentunya berbeda dibandingkan body care lainnya.

Baca Juga: Keren! Brand Kecantikan Lokal Ini Ajak Reseller Tumbuh Bersama

Botanical Heritage Oil Serum dan Bust Firming Serum (Instagram/@somethincofficial)
Botanical Heritage Oil Serum dan Bust Firming Serum (Instagram/@somethincofficial)

Nah, Somethinc memperkenalkan Bust Firming Serum yang bekerja seperti push up bra untuk menyamarkan garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit. Produk ini dibuat dengan ramuan formula yang dapat merawat kekencangan dan membantu meningkatkan volume payudara, antara lain Bakuchiol dan Dictyopteris Algae sebagai bust volume enhancer, serta natural instant lifter.

"Oleh karena itu, dengan ingredients terbaik yang Somethinc hadirkan dalam keempat produk body series ini, diharapkan dapat membantu konsumen semakin percaya diri dan tidak lagi merasa insecure dengan kekurangan di tubuh mereka," tutur Irene Ursula.

Terus berkomitmen menghadirkan solusi perawatan tubuh yang berkualitas sebagai bagian dari kampanye #RespectMyBody, Somethinc mengembangkan produk ini melalui rangkaian pengujian yang mendalam, termasuk pengujian secara dermatologis, menghindari penggunaan formula yang mengiritasi, serta produk yang aman bagi kulit sensitif.

Baca Juga: 2 Brand Ini Kolaborasi Bikin Skincare dari Kopi Lokal, Intip Produknya

Olehnya, produk body series Somethinc cocok digunakan setiap hari untuk menemani rangkaian skincare konsumen. Produk ini dapat dibeli di Website Resmi Somethinc dan platform BeautyHaul.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI