Cara Aryaduta Menteng Berbagi dengan Anak Panti Asuhan di Momen Ramadan

Belum lama ini, Aryaduta Menteng berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman Jafariyah.

By: Risna Halidi icon Selasa, 16 April 2024 icon 12:59 WIB
Cara Aryaduta Menteng Berbagi dengan Anak Panti Asuhan di Momen Ramadan

Aryaduta Menteng Berbagi dengan Anak Yatim di Momen Lebaran. (Dok. Pribadi)

Momen Ramadan dan Idulfitri 2024 merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama, terutama mereka yang membutuhkan.

Belum lama ini, Aryaduta Menteng berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman Jafariyah pada hari Jumat 5 April 2024 lalu.

Aryaduta Menteng Berbagi dengan Anak Yatim di Momen Lebaran (Dok. Pribadi)
Aryaduta Menteng Berbagi dengan Anak Yatim di Momen Lebaran (Dok. Pribadi)

Karena digelar saat momen masih berpuasa, maka kegiatan dilakukan sebelum waktu berbuka sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Rayakan Lebaran, Gaya Busana Mahalini Jadi Sorotan

Dalam kegiatan tersebut, pihak hotel menyulap beberapa tempat dan ruangan menjadi tempat bermain sambil belajar.

Di sana, anak-anak bisa mencoba hal baru yang belum pernah mereka temukan, sambil melakukan melakukan hotel tour dan bermain seni melipat handuk bersama tim dari House Keeping.

Anak-anak juga diajarkan membuat sushi bersama chef dari Shima Japanese Restaurant, bersholawat, pembacaan ayat suci Alquran oleh staf hotel dan mendengar ceramah dari ustaz.

Baca Juga: ASN Boleh WFH Lebaran, Ini Syaratnya

Acara dilanjutkan dengan momen berbuka puasa dan salat maghrib bersama, serta donasi kepada seluruh anak yatim dan pemberian paket lebaran untuk seluruh Daily Worker yang bekerja di Aryaduta Menteng.

Dikatakan oleh General Manager Aryaduta Menteng, Fajar Sukarno, acara juga dihadiri oleh para donator yang memberikan dukungan terhadap acara tersebut.

Mereka di antaranya Albatros, CV Ocean Permata, Pastel Aneka Cipta Rasa, Perkumpulan Nissan Xtrail T3 Enthusiast, PT. Adhigana Jaya Indonesia dan banyak lagi.

Baca Juga: 5 Tips Berwisata ke Dufan Ancol

"Kami merangkul seluruh mitra bisnis kami dan mereka dengan ikhlas senang hati berbagi bersama dengan satu tujuan, Kebersamaan," kata Fajar Sukarno ditulis Dewiku, Selasa (16/4/2024).

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI