Perawatan Kecantikan Dukung Pengembangan Diri Perempuan, Kok Bisa?

Perawatan kecantikan disebut bisa jadi cara memberdayakan perempuan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 April 2024 icon 13:15 WIB
Perawatan Kecantikan Dukung Pengembangan Diri Perempuan, Kok Bisa?

Ilustrasi perempuan ceria dan bersemangat (Freepik/wayhomestudio)

Orang-orang selama ini kerap membahas beauty privilege yang dinilai memengaruhi kesuksesan. Nyatanya, penampilan seseorang di lingkungan profesional memang bisa menjadi salah satu alat pemberdayaan.

Studi dari Harvard menunjukkan bahwa individu yang dinilai punya kecantikan di atas rata-rata cenderung menghasilkan lebih banyak daripada rekan-rekan mereka. 

Hasil studi Universitas Buffalo juga menunjukkan bahwa individu yang penampilannya menarik mempunyaiu kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan pekerjaan, menerima evaluasi yang lebih baik, dan mendapatkan gaji lebih tinggi di berbagai profesi.

Baca Juga: Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Inilah mengapa perempuan perlu menjaga penampilan di lingkungan profesional. Tak ada salahnya mengoptimalisasi kecantikan alamiah dengan percaya diri.

Klinik DERMALOGIA berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan perempuan melalui perawatan yang personal dan berbasis ilmiah. 

"Kami percaya bahwa penampilan seseorang adalah suatu katalis untuk kesuksesan, memberdayakan perempuan untuk berkembang dalam kehidupan pribadi dan kehidupan profesional mereka. Melalui pendekatan holistik kami terhadap perawatan kulit, kami memberdayakan perempuan untuk menunjukkan kecantikan alami mereka dengan percaya diri, membekali perempuan Indonesia untuk berkembang dalam setiap aspek kehidupan mereka," ungkap dr. Arini Astasari Widodo, SM, Sp.DVE, dokter spesialis kulit dari Klinik DERMALOGIA, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 3 Tips Merawat Kulit Wajah, Bisa Pakai Sarang Burung Walet?

Dia juga memaparkan, "Kami berkomitmen untuk memberikan perawatan berbasis ilmiah, perawatan yang diberikan secara personalisasi, menggunakan kemajuan terbaru dalam teknologi estetika, misalnya menggunakan mesin skin analyzer dan energy based device dengan AI integrated machines". 

Selain kecanggihan teknologi dan tim dokter yang mumpuni, melayani dengan hati dan empati adalah hal yang dijunjung tinggi. Dermalogia percaya bahwa merawat kulit dengan hati akan membantu seseorang mencintai kulitnya, mencintai dirinya, dan menjadikan skincare journey sebagai bagian dari perjalanan hidup yang menyenangkan.  

"Kami percaya bahwa kulit tidak hanya harus cantik, tetapi juga sehat. Itulah sebabnya kami mengembangkan berbagai perawatan yang menargetkan masalah kulit secara spesifik serta mempromosikan kesehatan dan daya tahan tubuh secara keseluruhan," ucap dr. Arini.

Baca Juga: Ernando Ari Pakai Rebahan Sambil Maskeran, Rahasia Wajah Glowing di Lapangan?

"Kita mentargetkan perawatan jangka panjang dan hasil berkelanjutan, tidak hanya hasil instan," tandasnya kemudian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI