5 Gaya Seleb Pakai Tas Hermes Pink, Punya Syahrini Harganya Rp500 Jutaan

Tas Hermes berwarna pink jadi andalan banyak selebritas untuk melengkapi gaya mereka dalam berbagai momen.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Agustus 2023 icon 13:28 WIB
5 Gaya Seleb Pakai Tas Hermes Pink, Punya Syahrini Harganya Rp500 Jutaan

Potret Syahrini dan koleksi tas Hermes miliknya. (Instagram/princessyahrini)

Salah satu luxury brand favorit selebrita adalah Hermes. Mulai dari Syahrini hingga Luna Maya, banyak figur publik Tanah Air yang sering tampak melengkapi gaya busana andalan mereka dengan koleksi tas Hermes.

Terkenal dengan desain elegan dan berkelas, tas Hermes tentu hadir dalam berbagai warna, salah satunya pink. Nah, merangkum unggahan akun Instagram hermes.selebriti, inilah beberapa gaya seleb pamer tas Hermes pink.

1. Luna Maya

Baca Juga: Gaya Sabrina Chairunnisa di Paris Bikin Pangling, Aura Mahalnya Berkelas Banget

Luna Maya pernah terlihat mengenakan tas Hermes berwarna pink. Produk yang dia tenteng adalah Hermes picotin lock 18 bag (rose extreme) in taurillon clemence leather with palladium plated kelly lock closure. Harganya senilai nyaris Rp40 juta.

2. Nagita Slavina

Nagita Slavina termasuk artis yang diketahui mempunyai banyak koleksi tas Hermes. Pada sebuah kesempatan, istri Raffi Ahmad ini menenteng Hermes K28 sellier hss rose confetti & bleu paradis chevre leather with brushed hardware – 2017, A.

Baca Juga: 12 Akun Instagram Inspiratif Anti Mati Gaya, Fashion Junkies Harus Tahu!

Harga tas cantik berwarna pink yang dibawa Nagita Slavina untuk melengkapi gaya kasualnya itu dikatakan senilai lebih dari Rp502 juta.

3. Syahrini

Syahrini juga diketahui punya banyak produk Hermes, termasuk tas berwarna pink di atas. Istri Reino barack itu tampak foto bersama Hermes B30 rose confetti Epsom leather with gold hardware.

Tentu saja harganya tidak main-main. Akun Instagram hermes.selebriti bahkan menyebut nilainya mencapai lebih dari Rp516 juta.

4. Amy Qanita

Pada sebuah momen, mertua Jeje Govinda ini pernah terlihat menggunakan tas Hermes berwarna pink. Harga Hermes Kelly 35 sellier rose tyrien Epsom leather with palladium hardware – 2013 itu dikatakan senilai lebih dari Rp230 juta.

5. Krisdayanti

Diva Indonesia yang kini jadi anggota DPR RI, Krisdayanti, pernah terlihat menenteng Hermes birkin 25 rose azalea swift leather with gold hardware. Tas itu digunakan untuk melengkapi gaya kompaknya anaknya, Amora.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Bikin Mahal, Intip Proses Pembuatan Tas Hermes

Harga tas Hermes pink yang dipamerkan Krisdayanti pada momen juga juga terbilang fantantis, yaitu senilai lebih dari Rp379 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI