Kaya Ceramide dan Ekstrak Centella Asiatica, Produk Ini Bikin Makeup Lebih Flawless dan Tahan Lama

YOU Beauty menghadirkan rangkaian Cloud Touch Complexion yang dapat diandalkan untuk makeup lebih flawless dan tahan lama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 September 2023 icon 07:01 WIB
Kaya Ceramide dan Ekstrak Centella Asiatica, Produk Ini Bikin Makeup Lebih Flawless dan Tahan Lama

YOU Beauty menghadirkan rangkaian Cloud Touch Complexion (Dok.Istimewa)

Makeup natural ala idol Korea terus menarik perhatian para beauty enthusiast, khususnya di Indonesia. Demi mendapatkan tampilan yang lebih muda dan fresh, tentu dibutuhkan pemilihan base makeup yang tepat.

Hal ini bisa dimulai dengan memilih produk makeup yang mampu menyamarkan ketidaksempuranaan pada kulit dengan daya cover medium yang buildable. Bisa juga dengan pemilihan base makeup yang mampu memberikan tampilan blurring untuk memberikan efek second skin.

Produk terbaru YOU Beauty bisa menjadi salah satu pilihan. Diperkaya dengan Ceramide dan Estrak Centella Asiatica, Cloud Touch Complexion series sekaligus mampu membantu menenangkan kulit serta menjaga kelembapan dan kesehatan skin barrier.

Baca Juga: Bagaimana Hukum Wudhu Tanpa Menghapus Makeup? Ini Syaratnya agar Tetap Sah

"Kami menghadirkan produk rangkaian Cloud Touch Complexion yang bisa membantu membuat kulit wajah lebih mulus, dengan memberikan daya cover yang mudah dibaurkan, pemakaian yang ringan sepanjang hari dan memberikan efek second skin, mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan ketidaksempurnaan di wajah, serta kandungan bernutrisi yang sekaligus membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit," ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager YOU Beauty, Senin (11/9/2023), dikutip dari siaran pers.

Dua produk terbaru rangkaian Cloud Touch complexion ini terdiri dari Cloud Touch Blurring Skin Tint dan Cloud Touch Correcting Concealer Palette.

Cloud Touch Blurring Skin Tint merupakan base makeup dengan formula tahan lama yang dapat mengontrol sebum berlebih pada wajah sehingga tidak membuat makeup menjadi cakey. Skin tint ini juga mampu memberikan daya cover yang mudah dibaurkan dan natural matte finish, sehingga terasa ringan sepanjang hari dengan memberikan efek second skin pada wajah. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak.

Baca Juga: Bisa Awet Seharian, Intip 5 Tips Makeup Tahan Lama Tanpa Crack!

Cloud Touch Blurring Skin Tint dengan wangi bunga anggrek nan elegan ini juga mengandung SPF 25 PA+++ yang membantu melindungi kulit dari sinar UV. Tersedia 6 pilihan warna, yakni Shell Ivory, Pink Sand, Rose Vanilla, Warm Buff, Creme Beige, dan Golden Honey.

"Tidak hanya ingin memberikan tampilan natural yang indah pada kulit, Cloud Touch Blurring Skin Tint juga diformulasikan khusus dengan bahan-bahan skincare yang mampu merawat kulit wajah dan memberikan tampilan kulit wajah yang halus," tambah Nurul.

Cloud Touch Correcting Concealer Palette merupakan palette dengan 4 warna multifungsi yang mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit, seperti noda, warna kulit tidak merata, kemerahan dan area hitam di bawah mata dengan daya cover medium yang buildable. Dengan formula yang tahan lama dan tidak mudah creasing, produk ini cocok untuk segala jenis skin tone.

Cloud Touch Correcting Concealer Palette juga mengandung beberapa kandungan skincare. Ada Natrural Mika yang berfungsi dalam menyerap minyak berlebih, Ceramide yang mampu menjaga kelembapan kulit dan skin barrier sekaligus ramah kulit sensitif, serta Centella Asiatica yang membantu menenangkan kulit.

Baca Juga: Lupa Booking MUA untuk Acara Penting, Prilly Latuconsina Bagikan Tutorial Makeup Glam Look Simpel

"Cloud Touch Correcting Concealer Palette tidak hanya menetralkan area warna kulit yang tidak rata pada wajah, tetapi juga berfungsi untuk mencerahkan dan menghilangkan tampilan pigmentasi, perubahan warna , dan noda pada wajah dengan hasil yang natural," jelas Nurul.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI