Fuji Pernah Pakai 6 Kacamata Branded Ini, Ada yang Harganya Rp8 Juta

Kacamata termasuk aksesori yang kerap diandalkan Fuji untuk melengkapi gayanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 November 2023 icon 15:22 WIB
Fuji Pernah Pakai 6 Kacamata Branded Ini, Ada yang Harganya Rp8 Juta

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

Fuji termasuk selebgram yang tak hentinya disorot publik. Bukan hanya perjalanan kariernya di dunia hiburan Indonesia, tetapi juga kehidupan pribadinya.

Salah satu hal yang kerap mencuri atensi adalah gaya busana Fuji yang dianggap menawan dalam berbagai kesempatan. Fuji juga sering dipuji karena tak malu mengenakan berbagai fashion item yang harganya murah.

Meski begitu, Fuji juga diketahui memiliki banyak barang branded dan mewah. Dia pernah terlihat mengenakan berbagai model kacamata yang harganya tembus jutaan rupiah. Dirangkum dari unggahan akun Instagram allfujifashion, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Alasan Fuji Senang Pakai Bra Strapless, Lebih Aman dan Nyaman

1. Prada Symbole Sunglasses

Salah satu kacamata mewah yang pernah dipakai Fuji adalah Prada Symbole Sunglasses (SPR17W_E1AB_F05S0_C_049). Harganya disebut mencapai sekitar Rp8 juta.

2. Gentle Monster Jennie

Baca Juga: Tips Cantik Alami! Fuji Ungkap Rutinitas Skincare Andalannya

Kacamata mewah lain yang dipernah dipakai Fuji berasal dari brand Gentle Monster. Koleksi yang dia miliki adalah Gentle Monster Jennie – 1996 C1 seharga lebih dari Rp4 juta.

3. Prada Marbled Cat Eye

Kacamata Prada yang dimiliki Fuji ternyata tidak ada satu. Dia juga punya koleksi Prada Marbled Cat Eye Square Frame Sunglasses White (PR 08YS 02V5S0) yang harganya senilai Rp7,2 juta.

4. Gentle Monster Her 01

Satu lagi kacamata dari brand Gentle Monster, adik Fadly Faisal juga pernah terlihat memakai koleksi Gentle Monster Her 01. Harganya disebut mencapai Rp4,2 juta.

5. Dior Blacksuit

Koleksi kacamata Fuji lainnya merupakan produk Dior, yakni koleksi DiorBlacksuit S10 Glasses. Harga kacamata tersebut dikatakan mencapai Rp6,8 juta.

6. Saint Laurent (YSL)

Baca Juga: 5 Outfit Fuji Ini Harganya Terjangkau Banget, Ada yang Tak Sampai Rp100 Ribu

Pada momen berbeda, Fuji juga pernah terlihat mengenakan kacamata yang merupakan koleksi Saint Laurent. Kacamata seri SL M104 itu harganya sekitar Rp6,2 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI