5 Gaya Busana Adiba Khanza, Inspirasi Outfit Cantik Berhijab

Gaya busana Adiba Khanza yang manis dan kekinian bisa jadi inspirasi mode perempuan berhijab.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 November 2023 icon 13:30 WIB
5 Gaya Busana Adiba Khanza, Inspirasi Outfit Cantik Berhijab

Adiba Khanza (Instagram/adiba.knza)

Jika kamu ingin lebih mengeksplorasi modest fashion tanpa jadi terkesan lebih tua, pilihah outfit Adiba Khanza bisa jadi inspirasi. Gaya busananya tampak manis dan simpel, begitu pula dengan hijab yang dikenakan.

Gaya Adiba Khanza juga cocok untuk kamu yang menyukai tampilan girly. Ini karena anak Umi Pipik ini senang memakai rok dalam berbagai kesempatan. Berikut beberapa potretnya.

1. Gaya busana monokrom di pantai

Baca Juga: 5 Gaya Busana Rinoa Aurora, Outfit Kasualnya Gampang Dicontek

Duduk di atas pasir pantai, Adiba Khanza cantik mengenakan rok hitam dan dengan kemeja blaster monokrom hitam putih. Dia memadukan outfit tersebut dengan hijab pashmina hitam.

2. Gaya manis untuk rayakan Idul Fitri

Adiba Khanza terlihat tampil menggemaskan mengenakan dress merah muda dengan outer senada dan kerudung pashmina baby pink. Busana ini terlihat cantik dengan bahannya yang jatuh.

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Maudy Ayunda, Santai tapi Auranya Kuat Banget

3. Simpel saat mengunjungi pameran seni

Adiba Khanza tampaknya memang tidak suka gaya busana yang ribet. Lihat saja bagaimana dia hanya memadukan outfit rajut crop top dengan rok rempel hitam. Tak lupa, dia juga memakai pashmina hitam andalan.

Adiba Khanza melengkapi gayanya dengan tas bahu yang tampak serasi dengan busananya. Pilihan alas kakinya juga jatuh pada sneakers yang nyaman dipakai seharian.

4. Cukup memadukan dua warna

Masih dengan hijab pashmina hitam andalan, kali ini Adiba Khanza memadukan rok baby pink dan kaus hitam lengan panjang. Terbukti, hitam memang mudah dipadukan dengan warna apa pun.

5. Santai saat main di pantai

Berbagi foto candid, Adiba Khanza tampak mengenakan rok span coklat dipadukan dengan long dress motif gradasi yang dijadikan sebagai outer. dia melengkapinya dengan pashmina krem dan sandal yang hanya ditenteng saat berjalan menyusuri pasir pantai.

Baca Juga: 5 Potret Mulan Jameela yang Kini Jadi Anggota Dewan, Inspirasi Gaya Busana Formal

Sementara itu, putri almarhum Ustad Jefri Al-Buchori ini diketahui akan menikah dengan anggota Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Rencana pernikahan ini tentunya juga telah mendapat restu Umi Pipik dan adiknya, Abidzar Al-Ghifari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI