5 Koleksi Tas Fuji yang Lucu dan Unik, Ada Ransel Beruang Rp1 Jutaan

Fuji cukup sering terlihat mengenakan tas berbentuk unik hingga menggemaskan untuk melengkapi gayanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Desember 2023 icon 11:30 WIB
5 Koleksi Tas Fuji yang Lucu dan Unik, Ada Ransel Beruang Rp1 Jutaan

Gaya kasual Fuji (Instagram/fuji_an)

Popularitas Fujianti Utami alias Fuji semakin meningkat dan membuatnya memiliki banyak penggemar. Selebgram satu ini kerap dipuji mempunyai visual memesona dan gaya busana modis.

Menariknya, Fuji termasuk selebritas yang kerap terlihat mengenakan fashion item yang harganya terjangkau. Bahkan, dia tak ragu memakai outfit maupun aksesori seharga di bawah Rp1 juta.

Selain itu, Fuji juga kerap memakai barang-barang yang modelnya lucu, tak terkecuali tas. Seperti apa tas gemas yang pernah dipakai Fuji? Dirangkum dari unggahan akun Instagram allfujifashion, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Fuji Dapat Kado Tas Berbentuk Hotdog Seharga Rp15 Juta, Ini Penampakannya

1. Gucci Rp18 Jutaan

Fuji pernah terlihat memakai koleksi Gucci Marmont Vanity Case Backpack untuk melengkapi gaya busana simpelnya. Tas hitam berbentuk bulat itu disebut merupakan hadiah dari Marissa Icha. Harganya sekitar Rp18,7 juta. 

2. Diesel Rp4 Jutaan

Baca Juga: Gaya Fuji Pakai Rok Tartan saat Liburan di Eropa, Intip Detail Harga Outfit Manisnya

Pada momen berbeda, Fuji juga pernah memakai tas unik dari merek Diesel. Koleksi Play Shoulder - Shoulder Bag ini punya bentuk menyerupai huruf 'M' yang mengingatkan pada wujud console game nan ikonik. Harganya disebut senilai Rp4,8 juta.

3. Dolls Kill Rp1 Jutaan

Saat melakukan mirror selfie, Fuji memamerkan tas lucu berbentuk beruang. Menonjolkan nuansa metalik dengan aksen warna-warni, rupanya itu adalah koleksi tas dari brand Dolls Kill. Harga koleksi Raving Tormented Teddy Backpack tersebut dikatakan mencapai Rp1,2 juta.

4. Kate Spade Rp6 Juta

Tas berikutnya tampak begitu lucu karena berbentuk mobil takni berwarna kuning. Melengkapi gaya kasual Fuji, tas tersebut ternyata adalah koleksi Taxi Cab Crossbody Bag dari brand Kate Spade senilai Rp6,4 juta.

5. Moschino Rp15 Jutaan

Baca Juga: 6 Gaya Fuji Pakai Celana Cargo, Simpel dan Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Bikin salaf fokus, Fuji juga pernah memakai tas berbentuk makanan hot dog. Fashion item unik itu diketahui merupakan kado yang diterima Fuji untuk ulang tahun ke-21. Berasal dari brand Mochino, harganya dibanderol Rp15 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI