Rahasia Awet Muda Wulan Guritno, Umur 42 Tahun Masih Kayak Anak Muda

Wulan Guritno mengungkapkan rahasia di balik betapa awet muda dirinya meski telah memasuki usia kepala empat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Desember 2023 icon 14:00 WIB
Rahasia Awet Muda Wulan Guritno, Umur 42 Tahun Masih Kayak Anak Muda

Wulan Guritno (Suara.com/Fajar Ramadhan)

Sudah berusia 42 tahun, banyak orang sepakat jika Wulan Guritno memiliki penampilan dan wajah awet muda. Meski demikian, tentu saja dibutuhkan perjuangan untuk mendapatkannya.

Wulan Guritno mengaku dirinya memang rutin melakukan perawatan kulit. Dia memilih menjalani perawatan di klinik kecantikan untuk mengatasi berbagai permasalahan di wajahnya.

Diakui Wulan Guritno, dia tak bisa menolak fakta bahwa kulit wajahnya mengalami penuaan karena usia yang semakin bertambah. Walau tampaknya baik-baik saja di media sosial, kulitnya sebenarnya seringkali berminyak, jerawatan, hingga bruntusan.

Baca Juga: Orang Indonesia Berisiko Punya Pori Wajah Besar, Ini Dampaknya

Oleh karena itu, Wulan Guritno perlu melakukan perawatan rutin untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya itu.

"Perawatan kecantikannya, aku rajin treatment sesuai yang diperlukan karena problem aku selain aging karena umur, cuma aku punya problem lain yaitu kulit aku berminyak banget," ujar Wulan Guritno, dilansir dari Suara.com.

"Jadi kulit aku itu masih kayak remaja, suka jerawatan beruntusan. Jadi, aku ada dua treatment dua minggu sekali aku perawatan," imbuhnya.

Baca Juga: Resep Chocolate Mousse, Cocok Disajikan saat Rayakan Natal Bersama Keluarga

Selain itu, Wulan Guritno juga rutin mengaplikasikan skincare untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya. Dia tentu saja memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

"Aku juga pakai skincare yang tepat. Jadi skincare untuk umur aku dan yang butuh aku butuhkan apa. Aku moisturizer dan sunscreen itu sangat penting dan nggak pernah aku lewatkan," kata Wulan Guritno.

Baca Juga: Tak Ragu Soal Kualitas, Cut Meyriska Akui Gemar Pakai Tas Buatan Lokal

Dia menambahkan, "Kalau skincare, setiap hari aku itu cuci muka yang bersih, pakai toner ada dua, terus ada tiga krim kalau pakai sunscreen. Kelar, deh."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI