Tas Mungil Fuji Curi Atensi, Kecil Begitu Harganya Nyaris Rp20 Juta

Menghadiri gala premiere film yang diperankan kakaknya, Fadly Faisal, Fuji terlihat menenteng tas mungil yang menarik perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 Januari 2024 icon 08:00 WIB
Tas Mungil Fuji Curi Atensi, Kecil Begitu Harganya Nyaris Rp20 Juta

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

Fujianti Utami Putri alias Fuji turut menghadiri gala premiere film terbaru Fadly Faisal berjudul "Kereta Berdarah" yang dirilis belum lama ini. Penampilannya pun kembali disorot.

Fuji tampak elegan mengenakan pakaian serba hitam. Gayanya terlihat kompak dengan keluarga tercinta di mana Haji Faisal, Dewi Zuhriati, dan Frans Faisal juga sama-sama memakai outfit gelap.

"Congratulations Dai atas film barunya 'Kereta Berdarah'. Keren banget! Uti bangga sama Ai. Keep it up ya, Bro. Jangan lupa nonton ya, guys!" ungkap Fuji lewat sebuah unggahan Instagram.

Baca Juga: Tas Kasur Fuji Bikin Penasaran, Ini Sosok Kreatif di Balik Desain Uniknya

Gaya busana Fuji saat hadir di acara gala premiere film sang kakak menuai banyak komentar dari warganet. Rupanya, cukup banyak orang yang tertarik dengan tas mungil yang dipakai adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Melansir unggahan Instagram allfujifashion, Fuji ternyata melengkapi gayanya dengan koleksi Alexander McQUEEN berjenis The Curve Mini in Ivory/Black/Acid Yellow. Bentuk tas mungil itu terbilang unik. Kira-kira, berapa harganya?

Harga fashion item itu rupanya cukup fantastis, yakni senilai lebih dari Rp19,5 juta atau nyaris Rp20 juta. Memang, apa saja keistimewaannya?

Baca Juga: 5 Tas Unik Fuji yang Bikin Gemas, Bentuk Hotdog hingga Kasur Kapuk

Tas mahal itu dibuat dengan menggunakan 100% kulit anak sapi. Berdimensi 10 x 11 x 10 cm, tas yang dipakai Fuji dilengkapi dengan satu kompartemen utama, satu kompartemen kartu, penutup, flap ganda magnetik, dan tali kulit.

Tentu saja banyak warganet yang kaget saat mengetahui harga tas mungil yang dipakai mantan kekasih Thariq Halilintar itu. Tak disangka, tas sekecil itu harganya tak main-main.

Seorang warganet berkomentar, "Seharga sepeda motor."

"Harganya wow," komentar warganet lain.

Baca Juga: Pakai Seragam SMA, Fuji Bawa Tas Kasur Kapuk Harga Rp300 Ribuan

"Segala yang imut, unik, pasti disuka Uti," ungkap warganet berbeda di kolom komentar unggagan akun Instagram allfujifashion.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI