Thariq Halilintar Koleksi Jam Tangan Mewah, Ada Kado dari Aaliyah Massaid

Inilah beberapa koleksi jam tangan mewah yang dimiliki Thariq Halilintar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 Januari 2024 icon 16:00 WIB
Thariq Halilintar Koleksi Jam Tangan Mewah, Ada Kado dari Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)

Senin (29/1/2024), Thariq Halilintar merayakan ulang tahun ke-25. YouTuber satu ini tampak bahagia mendapat kejutan dari sang kekasih, Aaliyah Massaid dan teman-temannya.

Selain membawa kue ulang tahun spesial, Aaliyah Massaid juga tak lupa memberikan kado istimewa untuk Thariq Halilintar. Hadiah yang disiapkan rupanya sebuah jam tangan mewah dari merek Cartier.

Thariq Halilintar sempat kelihatan terkejut saat menerima kado ulang tahun dari Aaliyah Massaid. Tentu saja, selebgram tersebut juga merasa senang dan bersyukur atas hadiah apa pun yang diberikan.

Baca Juga: Gaya Thariq Halilintar Pakai Busana Serba Gucci, Elegan dan Menawan

Hadiah Aaliyah Massaid menambah koleksi jam tangan mewah yang dimiliki mantan kekasih Fuji itu. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Jam Tangan Cartier Rp120 Juta

Hadiah Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.outfit)
Hadiah Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.outfit)

Jam tangan pemberian Aaliyah Massaid diduga merupakan Santos De Cartier Watch. Arloji berwarna silver itu terlihat elegan dengan desain kotak serta hour marker khas Cartier.

Baca Juga: Liburan ke Dubai, Gaya Outfit Aaliyah Massaid Mencuri Atensi

Berdasarkan unggahan Instagram story akun aaliyah.outifit, harganya jam tangan itu dibanderol USD8,050 atau senilai lebih dari Rp127 juta.

2. Jam Tangan Rolex

Pada ulang tahun ke-24, Thariq Halilintar juga menerima kado berupa jam tangan mewah dari kakaknya, Atta Halilintar. Tak main-main, suami Aurel Hermansyah itu memberikan Rolex seri Air King yang kabarnya seharga Rp112 juta.

3. Jam Tangan Haofa

Thariq Halintar juga pernah kedapatan mengenakan jam tangan dengan desainnya maskulin. Akun Instagram thariqhalilintar.wearing mengungkap bahwa jam tangan warna hitam tersebut berasal dari merek Haofa.

Baca Juga: 3 Momen Aaliyah Massaid Kembaran Outfit dengan Figur Publik Lain, Mana Lebih Kece?

Koleksi yang dipakai Thariq Halilintar adalah Haofa skeleton tourbillon 1901 double spring watch. Harganya dibanderol tak kurang dari Rp43 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI