Aaliyah Massaid Jalan-Jalan ke Swiss, Cantik Pakai Jaket Rp50 Jutaan

Aaliyah Massaid juga mengenakan berbagai aksesori yang harganya bikin kaum mendang-mending ketar-ketir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 11 Februari 2024 icon 14:45 WIB
Aaliyah Massaid Jalan-Jalan ke Swiss, Cantik Pakai Jaket Rp50 Jutaan

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid tengah menikmati liburan ke Eropa bersama para selebritas lain yang menjadi brand ambassador MS Glow. Kekasih Thariq Halilintar ini pun tak lupa membagikan potret keseruannya selama keliling Eropa.

Salah satunya adalah momen saat Aaliyah Massaid mengunjungi Gunung Titlis Swiss yang tampak masih bersalju. Tak heran jika Aaliyah juga memakai busana yang cocok untuk menghadapi cuaca dingin.

Putri bungsu Reza Artamevia itu tampak busana serba hitam yang dipadukan dengan jaket tebal bermotif monogram khas luxury brand Fendi. Dia juga melengkapi gayanya dengan boots dan kacamata hitam.

Baca Juga: Jalan-Jalan Cantik di Italia, Intip Detail Gaya Busana Aaliyah Massaid

Supaya lebih hangat, Aaliyah Massaid juga terlihat membalut keduanya tangannya dengan sarung tangan warna hitam.

Akun Instagram aaliyahmassaid.fashion kemudian mengungkap harga beberapa fashion item yang dikenakan Aaliyah Massaid pada momen tersebut.

Salah satunya adalah sepatu boots warna hitam yang membikin gaya Aaliyah Massaid jadi semakin kece. Rupanya, sang seleb memakai koleksi Michael Kors Rory Leather Combat Boots. Harganya disebut mencapai senilai Rp4,2 juta.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Jisoo BLACKPINK, Vest Jadi Pemanis Outfit Andalan

Fashion item lain yang bisa dibilang paling mencuri perhatian adalah Reversible Puffer Jacket. Dilihat dari motifnya, mudah diketahui bahwa itu adalah koleksi yang dirilis Fendi. Harganya pun terbilang fantastis, yakni lebih dari Rp51 juta.

"Fendy girl," komentar seorang warganet pada unggahan Aaliyah Massaid.

"Selama liburan, aku paling nunggu OOTD Aal. Selalu keren, simple but elegant dan memukau," ungkap warganet lain di kolom komentar,

Baca Juga: 5 Gaya Yoona SNSD Pakai Sweater, Cocok untuk OOTD Musim Hujan

Ada pula warganet yang berkomentar, "Padahal kalau pakai baju dingin yang panjang itu pantes banget karena bodinya mendukung, tapi lebih pilih yang simpel. Emang si paling simpel dan kelas."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI