Calon Istri TNI, Ayu Ting Ting Enggan Pamer Jam Tangan Mewah

Meski hasil kerja kerasnya sendiri, Ayu Ting Ting terlihat enggan memamerkan jam tangan mewah miliknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 16 Februari 2024 icon 11:30 WIB
Calon Istri TNI, Ayu Ting Ting Enggan Pamer Jam Tangan Mewah

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting diketahui memiliki berbagai fashion item mewah dari berbagai jenama papan atas. Tak hanya busana, tas, dan sepatu, tetapi juga beragam aksesori seperti jam tangan.

Jam tangan calon istri Lettu Muhammad Fardana ini juga tak kaleng-kaleng. Belum lama ini, akun TikTok ootdmanusiaindonesia menyorot salah satu jam tangan yang pernah dipakai Ayu Ting Ting saat mengunjungi sebuah klinik kecantikan.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu mulanya enggan memperlihatkan jam tangan yang dia pakai. Dia tak mau pamer meski seorang pria terdengar menyebut jam tangannya adalah koleksi luxury brand Rolex.

Baca Juga: Seperti Ayu Ting Ting, Ini 8 Tips Memperkenalkan Calon Ayah Baru pada Anak

Rekan Ayu Ting Ting tak menyerah begitu saja. "Kan lo kerja. Kasih lihat, dong," ungkapnya.

"Oh, iya, alhamdulillah, tapi kan aku nggak suka flexing-flexing gitu," kata Ayu Ting Ting.

Setelah dibujuk lagi, Ayu Ting Ting akhirnya mau menunjukkan jam tangan mewahnya. Harga aksesori itu ditaksir tembus Rp200 juta.

Baca Juga: Harga Sewa Resor Mewah Tempat Ayu Ting Ting Tunangan, Ternyata Cuma Segini!

"Ya, nggak apa-apa. Lihatin apa yang lo beli. Ini beli sendiri, nggak usah pada ngomong ini pemberian, ini apa ini itu, beli sendiri," balas rekan Ayu Ting Ting.

"Mampu kok beli sendiri. Kok, aku sombong?" ujar Ayu Ting Ting kemudian.

Itu bukan satu-satunya jam tangan mewah yang dimiliki Ayu Ting Ting. Pada momen lain, pelantun "Alamat Palsu" ini juga pernah mengenakan jam tangan Cartier senilai nyaris Rp90 juta, Audermars Piguet seri Royal Oak seharga Rp552 juta, dan Hublot seri Classic Fusion yang harganya tak kurang Rp205 juta.

Baca Juga: Annisa Pohan Pernah Curhat Susahnya Jadi Istri TNI, Sempat Ditinggal AHY Setahun

Sebagai artis papan atas, pendapatan Ayu Ting Ting memang terbilang fantastis. Sang penyanyi dikabarkan bisa menerima Rp150 juta - Rp300 juta untuk sekali manggung. Belum lagi penghasilannya sebagai presenter dan pengisi acara komedi. Dengan begitu, bukan hal aneh jika dirinya mampu membeli barang bermerek dengan harga selangit .

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI