Fashion

Beyonce dan Balmain Berkolaborasi untuk Amal

Nggak sekedar membeli, kamu pun bisa sekaligus ikut berdonasi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Popsugar.com
Popsugar.com

Dewiku.com - Masih ingat penampilan epic Beyonce di Coachella 2018? Saat itu Queen B mencetak sejarah sebagai head-liner wanita kulit hitam pertama festival. Nggak cuma membuat penonton terpana dengan performnya, outfit yang ia kenakan pun menjadi perbincangan.

Popsugar.com
Popsugar.com

Seluruh outfit yang Queen B kenakan saat Coachella 2018 merupakan hasil rancangan Olivier Rousteing, selaku Creative Director dari brandfashion Balmain. Total ada lima kostum yang dipakai secara bergantian. Salah satu busana statement yang pelantun Drunk In Love kenakan adalah cropped sweatshirt warna kuning dan pink dengan tulisan "BAK".

Dilansir dari Nme.com, kamu bakal bisa membeli sweatshirt tersebut karena Beyonce dan Balmain berkolaborasi hadirkan koleksi dengan desain yang sama persis dengan milik Beyonce di Coachella 2018.

Koleksi ini terdiri dari tiga item, yakni sweatshirt berwarna kuning dan pink serta kaos hitam.

Beyonce x Balmain/Balmain.com
Beyonce x Balmain/Balmain.com

Nah kabar baiknya, jika kamu membelinya, berarti kamu sekaligus berdonasi. Hasil penjualan dari koleksi tersebut akan didonasikan kepada United Negro College Fund.

United Negro College Fund sendiri adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk memberikan beasiswa kepada orang-orang kulit hitam.

"Kami tidak lupa dari mana kami berasal. Saya sendiri berasal dari panti asuhan. Saya pikir ada sesuatu yang sangat emosional dari kolaborasi kami ini," kata Balmain Oliver Rousteing pada Vogue yang dikutip NME.com.

Untuk kamu yang ingin memiliki koleksi keren sekaligus berdonasi, Beyonce x Balmain bisa kamu dapatkan di situs website Balmain dan Beyonce pada 14 Juli 2018 mendatang.

Koleksi ini akan dijual seharga US$290 atau sekitar empat jutaan rupiah. Sedangkan sweatshirts dijual seharga US$550 - US$1790 atau kurang lebih 8juta hingga 25juta rupiah.

Selamat belanja sekaligus beramal, Girls!

Berita Terkait

Berita Terkini