Keren, Moschino Comot Foto Nindy Ayunda Pakai Bomber Jacket

Gaya Nindy Ayunda memang kece banget.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 13 Oktober 2018 icon 19:00 WIB
Keren, Moschino Comot Foto Nindy Ayunda Pakai Bomber Jacket

Nindy Ayunda. (Suara.com/Risna Haldi)

Gaya Nindy Ayunda memang sukses membawanya menjadi ikon fesyen Tanah Air. Baru-baru ini, Nindy Ayunda rupanya telah mencuri perhatian fashion brand ternama di dunia, Moschino.

Foto terpilih adalah hasil pemotretan yang diunggah Nindy Ayunda akun instagram pribadinya @nindyparasadyharsono. Dia terlihat mengenakan bomber jacket berwarna hitam keluaran brand milik Franco Moschino.

Dilansir dari Suara.com, stylist Nindy Ayunda, Erich Al Amin mengungkapkan jika pemotretan awalnya dilakukan untuk menyiapkan cover single terbaru Nindy Ayunda. Tak disangka, foto Nindy Ayunda justru menjadi bagian dalam rentetan postingan Instagram story Moschino.

Baca Juga: Punya Desain Mirip, Moschino Dituduh Mencuri Ide

Erich memadukan bomber jacket Moschino yang dijadikan outer dengan t-shirt putih bergambar teady bear. Nindy Ayunda juga terlihat mempesona dengan sepasang anting hoop berwarna gold dan stocking jaring-jaring.

Foto Nindy Ayunda. (Instagram/@moschino)
Foto Nindy Ayunda. (Instagram/@moschino)

Makeup Nindy Ayunda juga dibuat lebih tegas dan tajam. Pilihan lipstik pun jatuh pada warna merah. Sementara soal gaya rambut, penyanyi ini tetap cantik meskipun rambut panjangnya hanya dibiarkan tergerai bebas dengan belahan tengah.

''Nggak nyangka malah di-repost Moschino di IG story-nya,'' tutur Erich kepada Suara.com, Jumat (12/10/2018) kemarin.

Baca Juga: 6 Selebriti Ini Jalani Program Diet Ketat setelah Melahirkan

Baca Juga: Kejutan! Moschino x H&M akan Mengeluarkan Koleksi Petwear

Munculnya foto Nindy Ayunda di postingan akun Instagram Moschino memang patut mendapat apresiasi. Sebab, Moschino jelas tidak mungkin sembarangan memilih foto yang akan mereka pajang. Biasanya hanya para model dan selebriti kelas dunia yang mampu menarik atensi Moschino.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI