Fashion

Anggun, Beyonce Pakai Gaun Pengantin Seharga Rp 200 Juta saat Menikah Lagi

Tak ingin ketinggalan zaman, gaun yang ia pakai pun sangat kekinian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Kintan Sekarwangi

Beyonce dan Jay Z menikah lagi. (Instagram/@beyonce)
Beyonce dan Jay Z menikah lagi. (Instagram/@beyonce)

Dewiku.com - Mengawali tahun baru, Beyonce flashback ke momen-momen besar yang terjadi di 2018. Mulai dari penampilan di Grammys hingga momen menikah lagi dengan Jay Z. Momen unik itu diabadikan Beyonce dengan pakai gaun pengantin seharga Rp 200 juta.

Beyonce menjadi seorang pengantin wanita yang cantik dan anggun dalam acara membuat janji pernikahannya yang baru. Cuplikan video pendek yang diunggah Beyonce di akun pribadi Instagramnya pun mengungkap gaun Beyonce yang dipakai.

Gaun putih cantik tersebut adalah rancangan desainer couture Galia Lahav. Gaun dengan gaya off the shoulder tersebut elegan dengan aksen lengan yang mengembang transparan dan detail bordir yang apik.

Beyonce dan Jay Z menikah lagi. (Instagram/@galialahav)
Beyonce dan Jay Z menikah lagi. (Instagram/@galialahav)

 

Gaun elegan itu bernama Thelma yang dipadupadankan dengan veil sangat panjang dan kacamata kecil untuk membuat penampilannya semakin chic lain daripada yang lain.

Dilansir dari E! Online, harga gaun rancangan Galia Lahav itu seharga 15 ribu dolar atau setara dengan Rp 200 jutaan.

Detail gaun yang dipakai Beyonce. (Instagram/@galialahav)
Detail gaun yang dipakai Beyonce. (Instagram/@galialahav)

 

Momen pembacaan janji pernikahan ini dihadiri oleh orang-orang terdekat Beyonce dan Jay Z. Beyonce dan Jay Z melangsungkan pernikahan mereka pada bulan April 2008.

10 tahun kemudian, tepatnya di 2018, pasangan ini memperbaharui janji pernikahan mereka dan menyelenggarakan pesta layaknya sepasang pengantin baru.

Berita Terkait

Berita Terkini