Hobi Koleksi Sneakers, Ini Sepatu Favorit Vanesha Prescilla

Bahkan kalau main ke Jepang, Vanesha Prescilla merasa wajib beli sepatu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Februari 2019 icon 10:15 WIB
Hobi Koleksi Sneakers, Ini Sepatu Favorit Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Pemain Dilan 1990 dan Dilan 1991, Vanesha Prescilla ternyata memiliki hobi mengoleksi sneakers. Lawan main Iqbaal Ramadhan ini bahkan tak ragu untuk mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan sepatu idaman.

Hobi Vanesha Prescilla sepertinya lumayan menguras kantong. Demi memuaskan hobinya itu, Vanesha Prescilla sampai rela berburu ke luar negeri.

''Harus itu, apalagi kalau di Jepang. Harus beli sepatu,'' ujar pemeran Milea ini, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019) kemarin.

Baca Juga: Converse Rilis Sneakers Baru, Cocok Buat Kado Valentine

Vanesha Prescilla mengaku suka mencari sneaker yang lucu dan unik. Meski begitu, untuk membeli sneakers yang disenangi, adik kandung Sissy Priscillia tersebut tak memiliki anggaran khusus.

''Enggak ada anggaran khusus. Kalau misalnya aku lagi ke mana terus lihat ada yang lucu, aku beli aja. Beli ya, beli aja, nggak harus dijatahin,'' ungkapnya.

Vanesha Prescilla. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Vanesha Prescilla. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

Baca Juga: Gaya Vanesha Prescilla dalam Dilan 1991 Mirip Nike Ardilla, Ini Buktinya

Vanesha Prescilla kemudian membeberkan jika salah satu sneaker favoritnya adalah Nike Air Force1. Menurutnya, sepatu tersebut sangat nyaman dipakai sepanjang hari.

Baca Juga: Y.O.U Persembahkan Kosmetik Tahan Lama untuk Perempuan Indonesia

''Aku suka banget sneaker itu. Aku pakai terus sampai warnanya dekil karena aku suka banget. Nyaman banget dan cocok untuk semua outfit. Tapi ada juga yang sampai sekarang aku cari belum dapat, sepatu Off White,'' kata Vanesha Prescilla. (Sumarni/*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI