Fashion

Netizen Bingung, Celana ASOS Mirip Bungkus Plastik

Item fesyen nyeleneh lainnya dari ASOS.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Sheer organza combat trousers in white. (Asos)
Sheer organza combat trousers in white. (Asos)

Dewiku.com - Situs mode global populer, ASOS, kembali bertingkah dengan merilis beberapa celana panjang baru yang tembus pandang. Netizen menyebutnya mirip bungkus plastik.

Dilansir dari Metro, ASOS baru saja merilis sheer organza combat trousers in white dari Flounce London. Dilihat dari foto di situs resmi ASOS, produk itu berupa celana panjang dengan ikat pinggang putih yang pas di pergelangan kaki.

Uniknya, bahan celana yang dihargai USD 80 atau Rp 1,1 juta itu mirip dengan bahan tirai kamar mandi atau bungkus plastik sehingga tembus pandang.

Yup, saat memakai celana ini orang-orang bisa melihat seluruh bagian kakimu. Sangat cocok untuk kamu yang percaya diri memamerkan kaki.

Sheer organza combat trousers in white. (Asos)
Sheer organza combat trousers in white. (Asos)

Potongan celana yang seluruhnya terbuat dari poliester ini digambarkan oleh merek online sebagai 'organza halus, segar' dan 'tipis dan halus sesuai keinginan Anda'.

Mereka menampilkan ikat pinggang bertingkat tinggi, saku kargo, dan manset yang pas. Ukurannya lebih ke regular fit ketimbang skinny. Saat ini mereka masih tersedia dalam ukuran 6-16.

Sejak diluncurkan, netizen Twitter ramai-ramai mengejek celana panjang itu. ''Saya suka ASOS tetapi mengapa kamu harus memakainya?'' ujar salah satu netizen.

''Mengapa ASOS mengira aku suka ini? Muncul di produk 'direkomendasikan', padahal aku tidak tertarik,'' ujar yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini