Gisella Anastasia Pakai Legging Tipis, Netizen Langsung Salah Fokus

Padahal Gisella Anastasia lagi curhat soal kehidupannya belakangan ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Maret 2019 icon 09:15 WIB
Gisella Anastasia Pakai Legging Tipis, Netizen Langsung Salah Fokus

Gisella Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Setelah terciduk jalan bareng pebasket Saputra Wijaya, Gisella Anastasia memang belum memberikan tanggapan apapun. Mantan istri Gading Marten itu tetap asik menikmati hari-harinya bersama si buah hati, Gempita.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel baru saja mengunggah foto bersama Gempi. Keduanya terlihat melakukan swafoto. Gempi sendiri terlihat senang berada di gendongan Gisel.

Keterangan foto tersebut menguraikan perasaan Gisel yang tidak peduli dengan komentar netizen soal kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Gelap tapi Lagi Buru-Buru, Ini Tips Makeup dari Gisella Anastasia

''Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan. Lah gimana wong duniaku isinya memang Gempi. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman. I love you Gem. Nggak peduli apa yang orang bilang tentang mama, i wont fall down.''

Gisella Anastasia dan Gempi. (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Gempi. (Instagram/@gisel_la)

''Mama akan kasih yang terbaik yang mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap kamu bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama. Nggak perlu buktiin ke semua orang tentang apa yang kita punya. Cuma perlu buktiin ke kamu aja. I love you, nak,'' demikian ungkapan isi hati Gisella Anastasia.

Namun, bukannya memperhatikan pesan dalam keterangan foto atau fokus pada kekompakan dan ekspresi ibu dan anak itu, netizen malah salah fokus ke penampilan Gisel.

Baca Juga: Gisella Anastasia Yakin BTP Sudah Move On dari Veronica Tan

Ya, Gisella Anastasia yang tampil sporty memakai legging tipis itu terlihat seperti tidak memakai celana sama sekali karena saking tipisnya.

Gisela Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Gisella Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

''Semangaat mama isel. Tapi itu kok kaya nggak pakai celana ya. Ngeplek gitu. Saya yang malu lihatnya,'' komentar seorang netizen.

''Kayak nggak pakai celana,'' komentar yang lain.

Baca Juga: 5 Gaya Ikonik Rambut Gisel yang Kini Resmi Menjanda

Kalau menurut kalian bagaimana? Penampilan Gisella Anastasia yang lagi menggendong Gempi itu bikin kamu salah fokus juga nggak? (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI