Ada Underwear Denim Seharga Rp 6 Jutaan, Diejek Netizen

Celana dalam yang bisa dipakai di luar.

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 29 Maret 2019 icon 15:45 WIB
Ada Underwear Denim Seharga Rp 6 Jutaan, Diejek Netizen

Denim panties Y/Project. (Ssense)

Sejak semakin populer di tahun 1950-an, denim atau jeans menjadi tren di dunia fesyen dan mengalami banyak inovasi beberapa. Namun inovasi underwear denim ini mungkin bikin kamu mengernyitkan dahi.

Dilansir dari Independent, merek asal Paris Y/Project baru saja merilis celana jeans sebagai underwear alias celana dalam untuk tren terbaru musim ini.

Namun underwear denim yang dijual secara online oleh pengecer fesyen Kanada SSENSE memunculkan reaksi bingung dan diejek netizen.

Baca Juga: Jangan Malas Ganti Celana Dalam, Ini Dampaknya

Layaknya celana jeans, underwear yang dinamai "Cotton denim hi-cut short" ini juga punya kantung dan strap untuk belt di pinggangnya.

Situs tersebut mengatakan bila 'Denim panties' itu juga bisa tampil versatile. Potongan itu bisa dipakai sebagai luaran ataupun dalaman sesuai keinginan.

Denim panties Y/Project. (Ssense)
Denim panties Y/Project. (Ssense)

"100% cotton, imported," tulis deskripsi produk yang dihargai USD 430 atau Rp 6,1 juta ini.

Baca Juga: Dipercaya Membawa Keberuntungan, Ini Penampakan Celana Dalam Maneki-Neko

Tak sedikit netizen yang mengolok-olok desain jeans underwear ini. "Ini adalah hal terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata salah satu netizen.

"Dua kata...infeksi jamur," gurau lainnya. Bahkan ada yang melabelinya dengan kata "menyeramkan."

Banyak pula yang mempertanyakan kenyamanannya. Netizen lain menambahkan bahwa celana pendek semacam ini "baik untuk Beyonce, Rihanna dan Gaga tetapi tidak banyak yang lain".

Baca Juga: Setelah Celana Dalam, Shreddies Rilis Jeans Penahan Bau Kentut

Ya paling jadi pertanyaan tentu kenyamanannya. Bagaimana menurutmu? Tertarik bayar Rp 6,1 juta untuk membeli underwear berbahan denim?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI