Pertama Kali setelah Resmi Menikah, Ini Gaya Syahrini di Atas Panggung

Duh, akhirnya Syahrini kembali ke atas panggung dengan gaya cetar membahana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 April 2019 icon 15:45 WIB
Pertama Kali setelah Resmi Menikah, Ini Gaya Syahrini di Atas Panggung

Syahrini. (Suara.com/Sumarni)

Nama Syahrini selalu menjadi sorotan media dari akhir tahun 2018 hingga sekarang. Setelah beberapa saat absen, ini penampilan Syahrini di atas panggung pertama kalinya setelah resmi menikah dengan Reino Barack.

Syahrini merupakan penyanyi solo tanah air yang begitu populer. Selain lagu-lagunya, hal yang menarik perhatian adalah gaya Syahrini ketika di atas panggung.

Ketika menghibur para penonton dan penggemar, Syahrini akan memberikan penampilan yang istimewa. Biasanya, istri Reino Barack ini akan tampil glamor dalam balutan gaun mewah.

Baca Juga: Syahrini Ngeluh Jerawatan, Reino Barack cuma Bisa Gelengkan Kepala

Syahrini. (Istimewa/Shopee)
Syahrini. (Istimewa/Shopee)

Penampilan perdana Syahrini secara on air setelah menikah adalah menjadi salah satu pengisi acara dalam sebuah konser yang diselenggarakan oleh Shopee.

Konser Shopee 31.3 Elektronik dan Digital Sale baru saja digelar pada hari Minggu (31/03/2019) malam. Syahrini menjadi salah satu pengisi acara yang akan memberikan suara merdunya di atas panggung.

Saat tampil di konser tersebut, Syahrini sempat berkolaborasi dengan SLANK. Tak sampai di situ saja, istri Reino Barack ini juga membawakan lagu barunya yang berjudul Restu.

Baca Juga: 5 Item Fesyen Nikita Mirzani, Ada Tas Hermes Seharga Rp 600 Juta

Syahrini. (Instagram/@anpasuha_official)
Syahrini. (Instagram/@anpasuha_official)

Demi tampil all out di acara konser Shopee ini, Syahrini menggandeng Makeup Artist Anpa Suha. Syahrini tampil dengan makeup yang simpel.

Memakai blush on warna peach yang diaplikasikan secara tipis. Selain itu, ia juga terlihat mengenakan bulu mata yang tampak lebih alami. Kemudian bibirnya dipoles dengan lipstik warna peach nude.

Ketika berkolaborasi dengan SLANK, Syahrini terlihat memakai mini dress yang membuat dirinya leluasa bergerak. Dress tersebut adalah karya dari Yogie Pratama.

Syahrini. (Instagram/@anpasuha_official)
Syahrini. (Instagram/@anpasuha_official)

Dress tersebut memiliki gaya dan potongan yang cukup menarik. Bagian atas outfit menghadirkan style yang unik. Sedangkan bagian bawah juga lebih menonjolkan desain yang simpel.

Ketika membawakan lagu Restu, Syahrini memakai gaun panjan dengan gaya off shoulder. Selain panjang dress yang menyapu lantai, outfit Syahrini juga dilengkapi oleh cape yang menjuntai.

Baca Juga: Dipeluk Reino Barack, Syahrini Pakai Tas Langka Senilai Rp 2 Miliar

Dress mewah berwarna emas ini merupakan karya dari desainer, Danny Satriadi. Istri Reino Barack ini nampak anggun dan menawan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI