Turun dari Jet Pribadi, Zaskia Gotik Cuma Pakai Sandal Jepit

Zaskia Gotik ceritanya nggak mau sombong.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 April 2019 icon 14:30 WIB
Turun dari Jet Pribadi, Zaskia Gotik Cuma Pakai Sandal Jepit

Zaskia Gotik. (Suara.com/Dendi Afriyan)

Kehidupan artis memang identik dengan kemewahan. Sebagai figur publik, para artis memang dituntut untuk tampil memukau di setiap kesempatan. Namun, sepertinya Zaskia Gotik meyakini hal berbeda.

Meski saat mengisi acara memang kerap tampil glamor, nyatanya saat di belakang panggung Zaskia Gotik tampil dengan sederhana.

Hal ini diketahui dari unggahan salah satu akun gosip @mak_lamis. Dalam unggahan tersebut tampak Zaskia Gotik sedang jalan turun dari jet pribadi.

Baca Juga: Pengin Diakui Tajir? Kamu Harus Punya 4 Simbol Orang Kaya Ini

Zaskia Gotik begitu cantik dan anggun dalam balutan baju bernuansa kuning. Tak hanya itu, ia juga menenteng tas Hermes di tangannya.

Zaskia Gotik (Instagram @mak_lamis)
Zaskia Gotik pakai sandal jepit. (Instagram/@mak_lamis)

Hanya saja, ada yang mencuri perhatian warganet dari penampilan Zaskia Gotik saat itu. Siapa sangka pedangdut satu ini cuma pakai sandal jepit.

Zaskia Gotik juga terlihat ramah dengan para penggemarnya. Dia juga tampak meladeni ajakan berfoto dari petugas bandara.

Sandal jepit. (Shutterstock)
Sandal jepit. (Shutterstock)

''Eneng apa adanya, nggak sombong,'' komentar salah satu pengguna Instagram.

''Neng, kalau sudah dandan ala putri keraton. Cantik banget,'' tulis netizen lain mengomentari gaya Zaskia Gotik pakai sandal jepit. (Matamata.com/Linda Rahmadanti)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI