Jatuh di Atas Runway, Tales Soares Meninggal di Sao Paulo Fashion Week

Semua orang tak menyangka model ganteng ini meninggal dunia.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 29 April 2019 icon 12:00 WIB
Jatuh di Atas Runway, Tales Soares Meninggal di Sao Paulo Fashion Week

Tales Soares. (Instagram/tales.cotta)

Dunia mode sedang dihebohkan dengan kematian seorang model pria bernama Tales Soares yang terjadi di Sao Paulo Fashion Week. Soares meninggal setelah jatuh ketika jalan di atas runway. Momen-momen tersebut kemudian disebarkan oleh akun Facebook Diario do Nordeste.

Kematian ini sangat mengejutkan karena dalam video yang beredar, Soares tampak baik-baik saja ketika berjalan di atas runway. Kala itu, dia sedang membawakan busana dari Ocksa.

Soares juga tak menampakkan gejala sakit atau sejenisnya ketika tertangkap kamera. Dia terlihat prima hingga kakinya terlihat seperti tersandung tali sepatu yang menjuntai hingga permukaan runway.

Baca Juga: Awalnya Model, Wanita Cantik Ini Sukses Jadi Drifter Andal

Potongan video ketika Tales Soares terjatuh. (Facebook/Diario do Nordeste)
Potongan video ketika Tales Soares terjatuh. (Facebook/Diario do Nordeste)

Soares sempat berusaha menyeimbangkan tubuh ketika menginjak tali sepatunya sendiri namun dia kembali menginjak tali sepatu untuk kedua kalinya lalu akhirnya limbung dan jatuh terjungkal.

Penonton sempat kaget ketika Soares jatuh namun mereka menganggap hal ini wajar dan sering terjadi di atas catwalk sehingga tak ada yang panik kala itu.

Kehebohan mulai terjadi ketika Soares tak juga bangkit. Penonton mulai panik dan tim medis segera menghampiri Soares dan mengangkatnya untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Amanda Sanchez, Model Paling Berpengaruh untuk Chanel

Tales Soares. (Instagram/tales.cotta)
Tales Soares. (Instagram/tales.cotta)

Nggak berapa lama, berhembus kabar jika Soares meninggal dunia. Dilansir dari BBC News, panitia mengkonfirmasi kematiannya di Twitter tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Baca Juga: 'Terlalu Besar', Model Ini Ditolak untuk Pembukaan Milan Fashion Week

''Kami menyesal atas kehilangannya dan mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarga Tales,'' tulis pernyataan tersebut seraya menambahkan mereka memberikan 'semua bantuan yang diperlukan pada saat yang menyedihkan ini'.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI